Harga Jas Hujan Yoshimura 203K, Kualitas Ok..!

Jas hujan Yoshimura

Harga Jas hujan Yoshimura.. Haaiiii bagi kalian yang sedang mencari jas hujan dengan kualitas OK, maka kata gearbalap pilihlah merk Yoshimura..! Haha udah kaya orang ngiklan aja yahh.. Padahal ngga ngiklan kok wkwk. Btw artikel kali ini tentang jas hujan yaa. Coz beberapa hari lalu gearbalap apes pes sebab pas turun hujan jebule mantol lupa ngga di bawa. Wasyem dehh, alhasil gearbalap ngga bisa pulang dan tertahan di kantor. Di tunggu lama ko hujan ngga reda-reda, mo nekat ujan ujanan kok yaa takut pilek.. Asli greget banget wkwk.

Nahh karena badan makin cape, sabar juga udah ngilang kemana maka gearbalap putuskan untuk beli jas hujan saja. Melipir ke warung, gearbalap langsung menuju rak tempat jas hujan. Sempat bimbang antara model poncho atau model setelan, ahirnya pilihan jatuh ke model setelan. Nahh kalo ngomongin jas hujan setelan maka kriteria utama adalah antar sambungan WAJIB di press bukan di jahit..! Sebab berdasar pengalaman sumber rembes selalu berasal dari jahitan yg kendor. Jadi gearbalap pilah lagi tuh dari berbagai merk yang ada. Dan ternyata kebetulan hanya merk Yoshimura suit-268 lah yang antar sambungannya di press..!

Dari situ gearbalap yakin 100% bahwa merk Yoshimura suit-268 lah yang mantapp di hati sekaligus mengeliminasi merk lain. Kemudian gearbalap lanjut melihat bandrol harganya dan dueengg… ternyata harga jas hujan Yoshimura adalah 203k. Hmm antara beli dan tidak nihh wkwk. Gearbalap buka dompet daannn alhamdulillah pada hari itu dompet gearbalap sedang tebal sangat sobb. so yaa ngga pikir lama langsung dehh ambil, bayar supaya bisa cepat pulang. Uwiss horaa sabarr..!!

Jas hujan Yoshimura
Jas Hujan Yoshimura

Lalu gimana kesan tentang jas hujan Yoshimura? Hmm harga ngga bohong sobb, kualitas bagus jelas tergambar saat kita meraba dan menyentuhnya. Kesan tebal, lentur, kuat dan tidak mudah sobek begitu kuat terasa. Kesan positif berlanjut setelah jas hujan dipake menerobos derasnya hujan sore itu. Tidak ada gejala rembes dan badan tetap anget meski sedang ujan ujanan. Manteppp..! Tentunya hal ini perlu di lihat 1 atau 2 tahun lagi karena ngga fair jika ngomongnya sekarang coz kondisi mantol yang masih baru.

Last jas hujan Yoshimura suit-268 harga 203K..? Hmm gearbalap rasa cukup worthed kok sebab harga yang di bayar sesuai dengan kualitas yang di dapat..

Buat pembanding jika beli online :

https://www.tokopedia.com/bossafety/jas-hujan-yoshimura-karet-tebal-anti-bocor

https://shopee.co.id/Promo-!!!-Jas-Hujan-Yoshimura-268-Bahan-Karet-i.57635661.2128330188

Artikel review menarik lainnya.. 

 Review Fox Body Protector Asyik buat trabasan..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

14 Responses

  1. Menyusurijalan berkata:

    Jangan lupa dirawat biar ngga nyesek….

  2. A'A berkata:

    ada harga ada rupa = kualitas…

  3. Mantap Om… Kebetulan lagi cari referensi jas hujan… dan kebetulan tadi baru gajian…

  4. arie cx berkata:

    kukira yoshimura cuma bikin knalpot aja . xixix

  5. ardiantoyugo berkata:

    saya pakai tiger head udah 4 tahunan masih oke… wkwkwk…

  6. WarungBiker.Com berkata:

    baru tahu kalau yoshimura ada jas hujan juga,. kalau saya pribadi masih pinguin lover,.

  7. Motogokil berkata:

    Apa hubungannya dgn knalpot yoshimura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: