Tips Memilih Jas Hujan Setelan Ala Ala Gearbalap…!

Tips memilih jas hujan

Tips memilih jas hujan

Tips memilih jas hujan setelan ala ala gearbalap.. sobb sebelum ini gearbalap udah cerita tentang jas hujan Yoshimu** kini gearbalap akan lebih dalam membahas alasan di balik pemilihan tersebut. Alasan yang mungkin akan memudahkan sobat ketika ingin membeli jas hujan setelan. Ok lanjut yaa..!

Nahh apa yang gearbalap tulis di artikel ini murni berdasarkan pengalaman pribadi terkait jas hujan setelan. Jadi di jamin asli bukan hoax wkwk..! Oks berikut tips memilih jas hujan setelan ala gearbalap :

Tips no 1 : Sambungan Hot pressed

Yes… Sambungan model hot pressed adalah tips paling utama dalam memilih jas hujan setelan. Di bandingkan jas hujan yang sambungannya di jahit, sambungan model hot pressed lebih rapat dalam mencegah rembesan air hujan. Jadi dengan range harga yang sama hot pressed lebih worthed di pilih karena lebih aman.

Tips no 2 : Bahan karet yang lentur.

Kekuatan dan kelenturan bahan akan menentukan keawetan sebuah jas hujan (tidak mudah sobek). Jadi pastikan untuk mengechek kelenturannya lebih dulu. Caranya adalah coba tarik pelahan dan amati, jika mulur dan bisa kembali ke semula insya allah awet coz tidak akan mudah sobek.

contoh sambungan hot pressed
contoh sambungan jas hujan hot pressed

Tips no 3 : Harga..

Sudah jadi rahasia umum jika ingin barang bagus yaa harus siapkan dana lebih.. ” Ono rego ono rupo ” atau ada harga ada kualitas. Artinya jangan mengharap barang dengan harga murah mempunyai kualitas bagus. Ngimpi kuwi sobb wkwk..

Tips no 4 : Merek jas hujan.

Tips ini ada di posisi terakhir karena gearbalap bukanlah tipe yang fanatik merek. Bagi gearbalap kualitas selalu lebih utama daripada merek. Ingat yaa merek itu penting tapi tidak absolute..! Namun mempertimbangkan merek sihh boleh saja coz merek ternama bisa jadi jaminan bagusnya kualitas sebuah produk.

Btw 4 tips di atas berawal dari pengalaman gearbalap pernah memakai jas hujan dengan sambungan model jahitan. Meski harganya sekitar 200K tapi ngga butuh waktu lama udah ada gejala rembes di selangkangan. Waktu itu sempet mikir, apa karena pantat gearbalap yang tebel yaa..? Entahlah sobb..! Cuman dari situlah gearbalap ngga mau lagi beli jas hujan stelan yang di jahit wkwk..

Last itulah 4 tips ala ala gearbalap dalam memilih jas hujan. Semoga bisa membantumu dalam memilih jas hujan yang tepat..!

Artikel temen jika sobat ngga percaya.. http://rudyasmandara.com/2018/10/tips-memilih-jas-hujan/15/

Baca juga yang ini sobb.. Ketika Follower Tidak Lagi Jadi Pilihan..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

27 Komentar

  1. Sebenernya emang lebih ganteng klo ujan pake jas hujan stelan, selain lebih nyaman pastinya lebih safety…cuma kadang semahal jas ujan stelan yang saya pernah punya tetap aja selangkangannya rembes…jadi saya masih tetap pake jas hujan ponco…:D

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*