Gearbalap bergabung dengan Indomotoblog… Its so cool…

Indomotoblog

Sobat gearbalap apa khabaarr… semoga sehat dan banyak uang yaaa… Sobb Alhamdulillah gearbalap bergabung dengan Indomotoblog..  juosss..  Btw setuju nggak bahwa waktu dapat merubah sesuatu atau seseorang.. bisa menjadi lebih baik atau sebaliknya.. dan waktu pulalah yang membawah saya ke titik saat ini.. banyak hal terjadi yang mempengaruhi sudut dan cara pandang saya terhadap suatu hal.

Yup saya ngeblog sejak satu tahun lalu.. just for fun dan iseng saja sob..! buat ngabisin pulsa azzaa he hehe..
Sebulan.. dua bulan.. tiga bulan.. mulailah ada perubahan yang tidak saya sadari.. mulailah timbul pertanyaan ” Apa tujuan saya menulis..? ”  sekedar menulis doang ataukah ada tujuan lain..
Dari situ pikiran mulai liar tak terkendali zigzag tak tentu arah.. dan berahir di titik bahwa hal ini harus di ahiri..!
So harus ada arah yang jelas.. sehingga tujuan, target dan sasaran di perlukan sebagai bahan evaluasi diri..

Mulailah saya menentukan target yang ingin di capai.. dan target saya adalah 5 tahun lagi saya masih menulis di blog ini he hehe.. Keliatan lucu yaa tapi sebenarnya sangat beraat sob..
Menulis tanpa ada orang lain yang membaca dan komen.. benar2 membosankan sob hiks hiks.. Oleh karena itu di perlukan booster moral biar semangat tidak down..!!
Dan Indomotoblog adalah jawabannya.. Indomotoblog lebih seperti vitamin aka booster biar semangat menulis tetap meledak-ledak he hehe..

Sebuah email berisi permohonan bergabungpun saya tulis.. saya kirim ke Wak Haji Taufik..! Jujur saat itu perasaan takut dan minder terasa kuat.. takut tidak di baca dan di lewatkan begitu saja..
Tapi ternyata ketakutan itu tidak terjadi, beliau membalas dan akan memforward ke admin Indomotoblog.. Dan taraa tak lama kemudian gearbalap sudah nangkring di pojok kiri paling bawah bersama blog2 lain yang sudah lebih dulu bergabung..

Ha ha.. suenaaanggg buanget sob, dapat satu wadah dengan TMC, Indobiker, Pertamax7, Aripitstop, Leopold etc.. terasa luar biasa its so cool.. dan pastinya gairah menulis kembali menggelora sob he hehe..
Khusus buat wak haji trims banget atas suportnya dan semoga senantiasa sehat dan dalam lindungan allah swt..

Selain itu dengan bergabung di Indomotoblog harapannya dapat memperluas lingkup pembaca sekaligus membuka tali silaturahmi dengan temen2 blogger lainnya.. btw rumah saya cukup dekat lhoo dengan kang aripitstop !! he he.. maen nggak yaa..??

Last jika sobat penyuka motogp maka blog ini dapat sebagai bacaan alternatif dan pelengkap dari blog2 lain yang ada..

Ok see you again & keep safety riding sob..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*