Lakalantas.. Kalo Nggak Nabrak.. Yaa di Tabrak..

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat selalu dan selamanya yaa…

Sob perubahan cuaca yang sangat dinamis kadang panas trus tak lama turun hujan sukses membuat badan drop dan meriang.. so punten yaa.. kalo artikelnya agak berantakan coz ditulis sambil ngelap ingus yang meler tak kompromi hiks hiks..
Ok sob cuma mau berbagi cerita tadi sore sepulang kerja.. rute dari Giant Metland Cileungsi arah Jonggol yang biasanya padet kok hari ini tambah padet sampe macet.. Ada apa yaa..? Ooo.. ternyata ada kecelakaan tepat di depan pom bensin Mekarsari sob.. Pantesan..!!
Siapa korbannya gearbalap ngga liat coz kondisine susah buat minggir. Jadi no picture but its not hoax sob.. so I m sorry yaa..!
Cuman terpikir gini sob.. kecelakaan di jalan raya itu pada dasarnya sebabnya yaa karena ndlosor sendiri aka kecelakaan tunggal atau kalo nggak nabrak yaa di tabrak.. Jadi kalo nggak ati-ati yaa pasti poin satu atau dua, dan kalo pas apes yaa poin ketiga.. betul ngga..?
Dan mau apapun penyebabnya akibatnya sama sazaa, Badan sakit.. motor hancur..!! soalnya gearbalap sudah ngalamin yang namanya jatuh dari motor.. baik itu nabrak atau jumpalitan karena lubang he hehe..
Nah gearbalap cuman mo ngingetin azzaa.. jangan sampai ngalamin yang namanya kecelakaan.. Selalu safety riding dan jangan lupa berdoa biar selamat sampai tujuan.. ingat keluarga, pacar atau utang yang belom di bayar…
Ok pesen gearbalap.. jadilah pribadi yang bertanggungjawab saat di jalan raya yaa.. Jangan sampai membahayakan orang lain dengan perilaku kita yang sok kaya stuntman ok..!!
Well udah dulu deh.. udah ngga kuat dengan puyeng dan ingus yang kaya sungai banjir.. Ampuunn dech…!!
See you again & always safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*