Sportifnya Lorenzo Saat di overlap Rossi… Jangan Asal Tulis dan Jangan Asal Baca Sob..!!

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan semangat di hari pertama bekerja yaa… Sob jelang MotoGP di sirkuit Sachsenring Jerman.. Yuk kita beri applaus aka tepuk tangan buat sportifnya Lorenzo dan Valentino Rossi.. Karena sportifitas yang dilakukan dan respek yang di ucapkan.. Bisa di Chek lewat statemen Rossi berikut..
” I was sorry to overtake him, but he was the only one who looked over his shoulder and gave me room to pass “
 
Jika sobat jeli dan paham bahasa Inggris.. Bisa di lihat bahwa hanya Lorenzo saja yang menoleh ke belakang untuk memberi ruang ketika ada pembalap yang akan mengoverlapnya.. ( Alex Rins, Hector Barbera..? )
Dan tak heran jika Danilo Petrucci sampe jengkel kepada Alex Rins dan Barbera karena di nilai menghambatnya saat mengejar Valentino Rossi saat itu..
Dan Valentino Rossi memulai statemen nya dengan kalimat ” I was sorry.. ” yang maksudnya doi meminta maaf karena harus melakukan itu (overlap) kepada Lorenzo.. Lihat dehh.. bukankah jelas sekali ada respek di sana.. Tidak ada arogansi sobb..!!
So di mata gearbalap Jorge Lorenzo tetaplah pembalap berkelas.. saat ini doi hanya sedang mengalami masa sulit sazaa kok..!
Semoga artikel ini bisa sedikit memberi sudut pandang lain dari beberapa artikel di luar sana yang sedikit mendiskreditkan Jorge Lorenzo..
Maturnuwun sudah baca & tetap safety riding yaa…

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *