MotoGP Austria : Dovizioso Juara.. Duel Seru Yang Seharusnya Terjadi Tiap Race…!

Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob  MotoGP semalam jiaann mungkin termasuk yang lumayan seru sob.. Duel klasik dan seru antara Marc Marquez vs Dovizioso di separuh ahir race sangat menghibur dan seru buat di tonton..! Yup duel jadi menarik karena performa RCV dan Desmo yang seimbang.. sehingga pembalap bisa saling balas overtake dan akan terliht kekuatan.. skill dan mental rider.. sesungguhnya..!!

Dan dari race semalam terlihat betapa kuat dan pantang menyerah nya seorang Marc Marquez menyerang Dovizioso.. Berulang kali melakukan kesalahan doi selalu bisa kembali dan kembali lagi.. Dan puncaknya ada di last lap di tikungan terahir.. Sebuah effort untuk menjadi yang tercepat di lakukan.. mencoba menyalip dari sisi dalam berusaha mendorong dovizioso keluar.. Meski gagal dan bikin jengkel Dovizioso tapi bagi gearbalap itulah yang harus dilakukan oleh seorang juara.. Setuju ora sobb..?
Begitu juga Dovizioso.. Semalam doi sama kuatnya dengan Marc Marquez.. beberapa kali turun ke posisi dua.. tidak membuatnya menyerah dan teruss menjaga jarak sambil berharap terjadi sesuatu..! Dan penantian tersebut tidak sia-sia coz Marquez melakukan beberapa kali kesalahan yang bisa di maksimalkan dovizioso…

Btw keseruan race semalam terasa kurang karena ada dua alien yang under perform yaitu duo rider Yamaha Movistar Valentino Rossi dan Maverick Vinales..!! Yahh embuh sob ko dua orang itu ra iso luwih banter.. Malah kalah sama team satelit nya he hehe… Hmm PR berat buat factory team nihh..!!
Last congratulation buat Dovizioso dan semoga race seru seperti semalam akan terjadi lagi..
Maturnuwun sudah baca & jangan lupa safety riding yaa…