MotoGP Aragon 2017 : Marc Marquez juara.. Tren Positif Jorge Lorenzo..!

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob sudah lihat MotoGP di Aragon Spanyol Ahad kemarin yaa… dan hasilnya kembali Marc Marquez sukses menjadi juara di ikuti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.. Hmm kata temen sehh ini hasil yang mainstream sobb coz juaranya Marc Marquez lagee Marc Marquez lagee hi hi hi.. No doubt jika doi adalah calon terkuat juara MotoGP musim ini..! Good result..
Tapii selain Marc Marquez ada rider lain yang menunjukkan performa yang sayang kalo tidak di bahas.. Yup Valentino Rossi dan Dani Pedrosa adalah dua rider yang tampil bagus dengan kondisinya masing-masing.. Rossi masih belum fit 100% sedang Pedrosa membalap di kampung halamannya.. Hasilnya..? cukup bagus ko.. Rossi posisi 5 dan Pedrosa nomor dua..
Namun di mata gearbalap bintang MotoGP Aragon adalah Jorge Lorenzo..!! Well siapa yang tidak kenal Jorge Lorenzo.. Dan siapa pula yang tidak meremehkan doi di awal musim.. Waktu itu gearbalap yakin kalo Lorenzo bakal strugle di musim ini.. dan keyakinan itu terjadi di beberapa seri awal.. ndlosor dan selalu di barisan belakang adalah rutinitas balap yang harus di jalani..!!
Tapi jika sobat jeli dan mengamati ada perubahan ritme balap seorang Jorge Lorenzo.., kini doi mulai stabil ada di barisan depan saat start.. dan melesat cepat selepas start seperti yang sering di tunjukkan saat bersama Yamaha, even hasil ahir yang belum maksimal..! Dan semalam Jorge Lorenzo melakukannya lagii..
Btw perubahan itu ada dan berulang teruss sobb..!! Bagi gearbalap ini adalah sebuah indikator bahwa ternyata doi tidak perlu strugle 1 musim penuh untuk bisa mengerti motor Ducati.. Artinya penggemar Jorge Lorenzo bisa berharap lebih di musim depan dan bukankah ini berita yang hebaaatt..! Ha haha.. I cant wait for the next sesion of MotoGP..
Jika ada yang positif tentu ada pula yang negatif.. Yahh siapa lagi jika bukan Maverick Vinales.. entahlah kenapa dari dulu gearbalap ngga melihat sesuatu yang menarik dari rider satu ini.. I Cant see the maximum spirit showed when he is racing.. & I dont know why..?
Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa…