Review Aerox155 Part 3 : Ladies Version.. Aerox155 Adalah Motor Ajaibb…!

Sobat gearbalap yang baik hati apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob di review aerox part 3 kali ini gearbalap akan mereview lebih dalam si item Aerox155 yang kurang lebih sudah mau dua bulan menemani nyonya gearbalap sebagai kendaraan operasional muter2 komplek.. nagih utang dan njemput sekolah… Jadi murni dari sudut pandang seorang wanita.. Ok cekidot yaa..?

Motor ajaib itulah kesan istri jika di tanya tentang impressi menaiki Aerox155… Yup ajaib karena ada hal kontradiktif yang ada di Aerox155.. yaitu motor terasa enak banget ketika jalan yang di lalui muluss..!! Kaya naek mobil katanya gleser-gleser saking alussnya.. Buat nyalib-nyalib uenak pak.. gampang banget..!! Namun jangan tanya dehh saat lewat jalan se uelek wuiih lumayan bikin cape tangan celotehnya.. Problem nya di sinyalir adalah shock belakang yang terlalu empuk sehingga jika kena poldur terasa dug dug mentok… Begitu juga shock depan juga ngga mau kalah ikutan dag dug dag dug..  saat melewati jalan yang berlobang..!!
Lalu gearbalap iseng nanya enakan mana beat (motor yang sering di pakai sebelumnya..) dengan Aerox155..? Kata istri enakan Aerox155 kemana-mana.. meskipun aga kagok saat kondisi macet, tapii serasa jadi artis dadakan he hehe..  Hadeuh..  Hadeuh..!
Truss Kalo body Aerox155 yang gede apa ngga nyusahin..? Hmm doi bilang cuman butuh adaptasi sebentar doang agar terbiasa menghandle Aerox155.. Yap supeeerr sekali..

 

 
Yahh kalo gearbalap bilang sih Aerox155 itu ibarat dua sisi mata uang..  bertolak belakang antar sisinya.. Nyaman dan sangat ngga nyaman beda tipis letaknya..!! Tergantung kondisi jalan kali yeee ha haha.. Namun istri nampaknya ngga begitu pusing dengan dagdug.. dag dug.. Yang ada justru doi happy banget bisa memiliki Aerox155… Alhamdulillah…!
Last next artikel akan ada review dari gearbalap tentang Aerox155.. Kelebihan kekurangan .. karakter mesin.. shockbreaker.. VVA etc.. So stay tune di blog gearbalap yaa..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…!
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*