Yamaha Lexi 125.. Baby N-Max Dengan VVA 4 Valve… Anti Jadul Ewul-Ewul…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat, di sayangi pak boss dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb jiaann yamaha nampaknya memang ogah jadi follower yaa.. Be the first mungkin ada dalam DNA mereka.. Yaahh setidaknya itulah yang gearbalap lihat di Yamaha Lexi 125.. Hmm  policy strategi mereka memang di tuntut seperti itu jika ingin survive…

Tak heran banyak produk Yamaha yang seperti membuka market baru sekaligus menjadi trend setter yang akan menentukan arah mode motor di Indonesia…!! Hmm.. Suka tidak suka kompetitor harus mengakui ini lho yaa he hehe..

Yup Yamaha LEXI 125 VVA akan melanjutkan peran n-max,  x-max,  aerox, x-ride dan mx-king sebagai motor pendobrak status quo dan mungkin akan membuat standar baru di segmen  matic midle premium.. Merongrong rival kuat vario series baik yang 125 ataupun yang 150 cc.

Btw LEXI 125vva layaknya n-max juga di bekali banyak fitur yang akan membuat vario series
jadi motor jaman old ha haha.. bayangin ae sobb 125 cc vva sohc 4 klep..!! Yup betul banget 125 cc vva sohc 4 klep… Opo ora edunn tuh..! vva dan sohc 4 Valve nya itu lhoo cadass…!!! Mungkin setelah ini ada yang merasa jadul ewul-ewul he hehe..

Selain itu strategi diferensiasi konsisten di terapkan Yamaha baik di matic  250cc, 150 cc, dan kini 125 cc… road map nya Jelass yaitu eropa taste.. Lihat ae x-max, n-max.. dan kini Lexi.. Hmm selalu konsisten membuka market baru di segmen yang sudah ada.. Thats cool &  bad ass right….?

Btw duel seru di segmen 125 cc akan seru coz gosipnya vario sebentar lagii akan di update signifikan dan denger2 totally new.. Tapi apakah akan full throotle layaknya Yamaha LEXI 125 vva 4 valve..? Who knows…

Last akan menarik jika nantinya all new vario 125 sedikit membawa aura pcx lokal, entah itu dari design, bentuk lampu etc.. coz jika itu dilakukan maka akan sulit bagi Yamaha Lexi 125 untuk meruntuhkan dominasi vario series wkwk..

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb..