Designer Pabrikan Ko Kalah Ki Piyee… Kakean Mikirr Kebanyakan Pertimbangan…???

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb jiaann asyem kalo ngeliat jago render menuangkan ide dari serpihan informasi ke dalam bentuk rendering berupa sket gambar… Hasilnya itu lhoo kerenn2 banget.. Lihat aja hasil render dari misalnya motoblast atau kalo dari luar yaa young machine.. Uaapikk poll tho..!!

 Nahh gearbalap mung mikirr.. Kok kadang hasil design motor dari pabrikan ngga sekeren hasil kerja dari jago2 render tersebut… Padahal yaa prinsip kerja mereka mirip aka sama saja thoo..  Yaitu menuangkan ide ke dalam bentuk gambar,  Thats all..!!!

Apaa karena designer pabrikan harus mempertimbangkan aspek aerodinamika yang muaranya akan berujung ke performa…?? Ato mungkin juga harus kompromi ide dengan team designer lain pluss kompromi selera dari beberapa kawasan jika design tersebut akan dipakai untuk global produk..??
Sedang jago render cuma asal nggambar thok tanpa pusing mikirin tetek bengek di atass..  he hehe.. Ahh mbugh lahh gearbalap ngga ngerti sobb…!!

Yang jelass gearbalap kadang melihat satu atau dua design motor terasa hambar dan tanpa soul.. mirip masakan rumah sakit yang ngga ada gurih, pedes atau asinnya..!!
Apa mungkin karena 1 resep masakan untuk seluruh pasien serumah sakit, jadi sang koki terpaksa kompromi rasa dengan berbagai pantangan dari beberapa jenis penyakit yahh…? Hmmm analogi yang tepat he hehe..

Yaa wiss lah nikmati aja hasil render kerenn dari young machine di atass sambil ngarep design aslinya akan sekeren dan penuh  soul seperti hasil rendering dari young machine tersebut..!!

Yoo do ngarep yoo.. dan Silahkan di bully bila ngga suka wkwk…