Pacific Rim Uprising.. Seru.. Tragiss.. Agak Di Luar Dugaan..!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb biar blog ini agak berwarna maka kali ini gearbalap ingin share review film Pacific Rim Uprising..

Hmm.. Bagi gearbalap sequel kedua ini terasa lebih seru dan penuh dengan adegan pukul memukul antara jaeger dengan kaiju.. Efek CGI Pacific Rim Uprising juga lebih baik dan terlihat sangat real..!!
Karakter utama kini beralih ke Jake Pantecost pilot jaeger anak dari Stacker Pantecost yang di film sebelumnya mati ketika bertempur melawan kaiju. Beberapa karakter di film pertama yang masih ada di sequelnya adalah Mako Mori anak angkat Stacker Pantecost yang juga kakak tiri Jake Pantecost.. Selain itu duo profesor Dr. Newton Geizler dan Hannibal Chau juga masih saling bersaing untuk jadi yang terbaik dalam penelitian tentang kaiju..

Beberapa kejutan ada di cerita Pacific Rim Uprising.. Kematian karakter utama dan perubahan karakter dari baik jadi jahat cukup mengagetkan gearbalap.. Meninggalkan kesan sedih dan tidak terduga..

Btw film Pacific Rim Uprising ini aman kok di tonton semua anggota keluarga coz ngga ada tuhh adegan kiss kissan aka ciuman, jadi bagi yang punya anak kecil ngga usah ragu jika ingin mengajaknya.. Dan jika sobat ingin nonton Pacific Rim Uprising tak ada salahnya nonton dulu film pertamanya Pacific Rim biar inget lagi tentang berbagai karakter dan alur ceritanya..

Last Pacific Rim Uprising worthed untuk di tonton atau di tunggu dvd bajakannya wkwk..

Selamat Menonton…..!!