Suzuki GSX-R 1000… Headlampnya Juosss Banget Buat GSXR150…!!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb masih inget khann kalo di artikel sebelumnya gearbalap bilang bahwa suzuki harus lebi smart,  open dan luwes terhadap perubahan.. dan gearbalap juga bilang kalo ingin jualan laku di Indonesia maka jangan terpaku ke design global..  plus jadikan selera orang Indonesia sebagai dasar dari design global.. Atau pilih design global yang kerenn seperti suzuki GSX-R 1000.. Yup setuju yaa..!!

Nahh kali ini gearbalap ingin sedikit memberi masukan buat suzuki untuk design lampu headlamp dan stoplamp..  Yahh tidak harus sama plek tapi konsep basic design inilah yang di sukai/ cocok dengan selera orang Indonesia.. Ok cekidot dehh..

Yip untuk headlampnya bisa ambil dari produk suzuki sendiri yaitu GSX-R 1000..  Hmm bentuk lonjong dan sedikit oval adalah basic design yang di sukai orang Indonesia.. Jgn seperti GSXR150 atau GSXS150 saat ini yang melebar kesamping..

Sedang untuk stoplamp bisa ambil referensi dari Yamaha Aerox155 dan Yamaha MX KING.. cukup ambil konsepnya aja coz suka tak suka duo yamaha ini adalah pemilik pan**t terseksih saat ini..

Last kesan pertama sangat krusial coz kadang keputusan untuk membeli berawal dari pandangan pertama.. Untuk itu design harus perfect dan cantik biar orang tertarik untuk mendekat,  melihat dan membeli jika ada kecocokan..

Tapi suzuki mau ngga yahh jika memakai design merk laen..??

Ha haha.. Share opini nu sobb…