PCX-Lokal… Penjualan Akan Cepaat Nempel N-Max..!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb jiaann gearbalap ngga habis pikir dengan situasi beberapa hari  ini.. Jenuh. sumpek dan males mikir yang berat2.. Yup kerjaan yang kaya ngga abis-abis membuat hasrat menulis down sampai ke titik bawah hiks.. hiks..

Alhasil blog, gearbalap anggurin ngga pernah di buka.. Jangankan buka nglirik sedikit juga enggak.. Untunglah blog bukanlah istri gearbalap, kalo iyaa wuiih bisa muring2 ngga karuan coz di anggurin ae wkwk..

Nahh mumpung malem ini agak mendingan so gearbalap ingin berbagi pikiran tentang PCX-LOKAL…!! Hmm.. feeling gearbalap PCX-LOKAL bakal lariss manis dan punya kans nempel n-max dengan CEPAT.. Inget yaa   ” dengan cepaatt..”
Tidak akan butuh waktu lama bagi PCX-Lokal agar bisa selaris n-max..!!

Yahh memang sebatas feeling dan ngga ada data pendukung..  cuma intuisi semata.. Indikasinya adalah baru beberapa hari launcing gearbalap sudah ketemu di jalan dan kini sudah wira-wiri di jalanan cileungsi… Bahkan udah ada satu nongkrong di parkiran.. Apa ngga edun tuhh..  Warna putih dan item nampaknya adalah warna favorit sobb.. Mirip dengan awal beat injeksi dahulu..

Well yamaha harus aware terhadap PCX-Lokal,  coz jujur yaaa.. Saat melihat langsung gearbalap menyimpulkan bahwa PCX-Lokal itu serasa gadis cantik yang pandai bersolek…!! Sudah dasarnya cantik pinteer dandan pula.. so ngga heran jika kelak doi akan gampang banget merebut hati seseorang.. he hehe.. ehem.. ehem..

Btw udah dulu yaa… coz pusingnya kumat lagii,  Lagian udah jam 1 dini hari. .. Waktunya tidur nglempengin punggung wkwk..

PCX-Lokal…??  Hmm.. Jebule ayu tenan sobb…!!

About gearbalap 255 Articles
Pembenci top speed, penyuka low speed...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*