Uncategorized

Spesial Moment Idul Fitri 1439 Hijriah.. Explore Abiss Torsi Dan VVA Aerox155….

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb alhamdulillah bahwasanya lebaran tahun ini (idul fitri 1439) begitu berkesan bagi gearbalap. Spesial moment idul fitri 1439 Hijriah terasa lain sebab untuk pertama kalinya mudik naik motor gearbalap lakukan bersama seluruh keluarga. Sebuah perjalanan yang awalnya gearbalap anggap gila karena satu motor di pakai berempat sejauh 450 km…!! Ediiaaaan… (cerita lengkapnya next artikel yaa…)

Selain itu di lebaran tahun ini gearbalap beruntung bisa mengeksplore si item Aerox155 di berbagai medan. Merasakan torsi berlimpah saat mencoba rute pegunungan, hingga high speed rolling saat menikmati jalan mulus saat menuju pantai di Wonosari Gunung Kidul.

Gerbang Kebun teh tambi Wonosobo

Well disela kesibukan silaturahmi gearbalap memang sempat mencuri waktu untuk sekedar bermain ke beberapa tempat eksotik. Tercatat obyek wisata Jumprit, Kebun teh Tambi di Wonosobo gearbalap sambangi sebelum hari H lebaran. Nahh di sinilah gearbalap bisa mengenal lebih dalam si item Aerox155 wkwk.. coz siapa ngira naik tanjakan curam full penumpang 4 orang bobot total 155kg di lahap dengan gampang tanpa ada stress di mesin. Ngga ada ngeden2nya sobb…!!

Hal serupa terulang lagi saat si item Aerox155 gearbalap pakai ke rumah mertua di Boyolali. Rute via Ngablak-Ketep pass-Selo sengaja gearbalap pilih mengingat kontur jalan yang naik turun khas pegunungan cocok untuk mengetes rasa penasaran gearbalap akan kuatnya torsi Aerox155 gearbalap..!! Dan kembali si item melayani tiap tanjakan dengan eces nyantai tanpa ada gejala loss power. Hmm torsi aerox155 memang luar biasa sobb…

Jalur selo Boyolali

Puas dengan pegunungan, ndilalah nyonya ngajak maen ke pantai dan ndilalah nya lagii jalan ke pantai via Wonosari yang super aluss dan lebar membuat gearbalap bisa menikmati vva dengan leluasa. So satu sisi aerox155 yang selama ini jarang tersentuh ahirnya dapat gearbalap explore sampai puass.. Sedikit rebah saat menikung di saat vva aktif memang mak nyuss wkwk… Sayangnya ngga sempat ambil foto pas lewat jalur Wonosari tersebut..

Btw terlepas dari beberapa kekurangan, Aerox155 juga memiliki kelebihan.. Dan di tempat yang tepat bisa jadi semua kekurangan tersebut akan hilang tertutupi oleh kelebihan yang dimiliki..

So Aerox155 di Jalan Jogja – Wonosari.. Ueenaak tenan pak dhe…!!!

gearbalap family

Last setiap nikmat memang harus di syukuri seperti nikmat yang gearbalap rasakan.. Tapi nikmat bertemu dan berkumpul bersama orang tua dan saudara dalam keadaan sehat adalah yang paling nikmat. Sehingga moment lebaran terasa indah dengan kebersamaan dan keceriaan..

Setuju yaa….