Bocoorr Mika Headlamp Yamaha Exciter… Next Face Seperti Jupiter Z Burhan…?

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Hmm nampaknya Yamaha Mx-king bakal lebih ngganteng lagi sobb.. Sebab di Vietnam telah beredar foto bening mika headlamp Yamaha Exciter aka Yamaha Mx-king kalo di Indonesia.. Dan berdasar foto kita bisa merasakan bahwa fascia depan akan sangat galak dan agresif…!!

Dan itu bagus coz akan seirama dengan design buritan Yamaha Exciter yang beraura agresif karena bentuknya yang runcing abiss. Jiann asyem dan bakal kuerenn ini coz sedikit mengingatkan gearbalap dengan fascia Jupiter Z Burhan dulu…

Sedikit nostalgia yaa he hehe.. btw masih belum jelas apakah mesin next yamaha exciter ini sudah di update dengan vva.. Tapi logikanya sihh sudah ya sobb coz saat ini semua mesin 150cc yamaha sudah memakai generasi vva kecuali xabre dan exciter/ mx-king ini…!

Nahh pertanyaan selanjutnya adalah kapan yamaha mx-king di indonesia memperoleh update mika headlamp Yamaha Exciter ini..? Hmm kalo kata mas iwan banaran sihh seharusnya di GIIAS udah mulai di kenalin coz momentumnya pass..! Dan gearbalap setuju banget coz di era digital yang tanpa sekat, sudah bukan jamannya lagi hiding something yang sudah terekspose di dunia maya.. PERCUMA sobb..!!

Oh iya kalau muka depan yamaha exciter sudah nggak bikin kepo.. Namun gearbalap masih penasaran apakah yamaha exciter juga mengalami update ukuran tabung shockbreaker depan..!

Jujur yaa saat ini selain design headlamp, ukuran tabung shock depan adalah sisi yang seharusnya bisa di maksimalkan lagii.. Apalagi jika melirik kompetitor Honda Supra 150 yang terlihat padat karena diameter inner tubenya lebih lebar dari current yamaha exciter/ mx-king..! Hmm exciter terlihat komplang dan kopong sehingga merusak design yang sudah cakep. Dan entah kenapa pandangan gearbalap selalu kearah shock depan hehe..

Nila setitik merubah rasa susu sebelanga, Mungkin itulah yang gearbalap rasakan ketika melihat design yamaha exciter/ mx-king saat ini.. Ukuran shock tabung merubah image secara keseluruhan..!!

Oh iyaa semoga ngga ada yang baper dengan tulisan ini yahh ha haha..