Yamaha FreeGo 125, Matic Stylish Rasa Eropa Dari Yamaha…!

Gearbalap.com – Sobb di ajang IMOS 2018 lalu Yamaha resmi merilis matic terbaru yang diberi nama Yamaha Freego. Dengan mesin 125 cc bluecore, ABS, socket charger hp, bagasi 28 liter seolah menegaskan bahwa mau aktivitas apapun akan di support oleh fitur2 yang ada di Yamaha FreeGo..

Artinya mau ngapain aja, di mana saja dan kapan saja ayuuuk aja coz Yamaha Freego akan menemani. Mau irit mesinnya 125 bluecore.. Mau belanja bulanan ngga perlu takut ngga bisa bawa coz ada bagasi hyper luas.. Ngga perlu takut hp low bat coz ada fitur cas casan hp.. Mau ngisi bensin juga praktis ngga usah buka tutup jok.. Musim hujan ngga khawatir kepeleset saat panic braking coz rem nya udah ABS.. Mau gaya gayaan Yoo ayuuuk coz modele juga asyik dan ngga malu maluin wkwk..

Betul betul freego khan.. eh btw udah pada tau arti Freego belum? Ntar tiwas gearbalap ngeciwis ternyata ngga tau arti freego wkwk. Ok deh freego itu artinya adalah ” bebas kemana saja..”  artinya Yamaha mendesign freego supaya mengakomodir semua kebutuhan yang ada sobb.

Sedikit beropini yaa, jika gearbalap belum punya Yamaha Aerox maka Yamaha freego pasti akan jadi pilihan serius untuk di pinang. Sebab dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ada freego sangat cocok buat istri tersayang wkwk. Design freego yang cenderung rounded membuat Freego auranya agak mirip-mirip vario150. Sangat mature dan matang..!

Nahh biar tambah ngences dengan Yamaha Freego berikut ini harga Yamaha Freego OTR Jakarta:

– Type standar Rp. 18.500.000

– Type S.            Rp. 19.700.000

– Type ABS.       Rp. 22.500.000

Dan biar ngga bingung dengan spesifikasi Yamaha Freego maka berikut ini spesifikasi nya sobb.. ( Pak Asep trims datanya yaa….!!😘)

Last melihat harga yang ditawarkan gearbalap mafhum bahwa Yamaha Freego mengincar Vario 125. Namun gearbalap juga melihat bahwa Yamaha Lexi rawan terpengaruh oleh si Freego ini..

so menurut pendapatmu apik mana sobb, Vario 125, Lexi atau Freego…?

Yamaha Freego all type..