New Yamaha MX King, Lebih Fresh Dan Fitur Lebih Lengkap..!

Gearbalap.com – Sobb jiann Yamaha memang ajib coz kini New Yamaha MX King Lebih fresh dengan fitur lebih Lengkap sudah di release dengan harga 22.9 jt saja. Tercatat ada fitur lampu LED, lampu Hazard, full digital spedometer, ban tubeless lebih gede etc.

Sedangkan mesin disinyalir masih menganut 5 percepatan dengan power 11.3 kw di 8500 rpm dan torsi , 13.8 kw di 7000 rpm. New Yamaha MX King sendiri di jual 22.9 jt untuk yang standar dan 23.2 jt untuk motor yang berliferi MotoGP.

Dari sekian banyak update yang dilakukan entah kenapa gearbalap suka banget dengan area headlamp. Meski sebenarnya headlamp MX King keluar pakem berubah dari single bohlam ke double bohlam ( Jupiter series), namun justru menjadikan New Yamaha MX King terlihat lebih fresh dan modern. New Yamaha MX King juga bakal lebih kekar karena ada upgrade size ban menjadi 90/80-17 depan, 120/70-17 belakang.

Sedikit meliarkan imajinasi kok gearbalap terpikir warna kuning stabilo bakal jauuuuh lebih keren yak..? Kuning stabilo bakal sangat mencolok dan pastinya akan menarik mata semua orang untuk bukan lagi melirik tapi memelototinya.

Last Gearbalap naksir yang orange lhooh coz catchy banget cocok buat nggantiin si putih Z1 nihh. wkwk semoga yaa…! Nahh berikut beberapa foto New Yamaha MX King untuk di pelototi, di kagumi dan dibeli..

 

 

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*