Juara MotoGP Le Mans 2019, Marc Marquez..!

Marc Marquez Juara MotoGP Le mans 2019

Gearbalap.com- Marc Marquez juara MotoGP Le Mans 2019 lagi..! Yahh secara meyakinkan doi berhasil finish pertama di depan duo Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci dengan jarak 1.9 detik. Ngacir jauh di sirkuit yang notabene katanya lebih cocok buat motor inline macam Yamaha dan Suzuki.

Btw selepas start duel seru antara Marc Marquez vs Jack Miller terjadi. Manuver dan agresivitas Jack Miller ketika menyerang Marc Marquez membuat gearbalap menahan napas saking tegangnya. Namun sayangnya duel seru tidak berlangsung lama karena begitu Marc Marquez meladeni serius, Jack Miller langsung ketinggalan sobb wkwk.

Otomatis fokus race bergeser ke perebutan podium dua dan tiga antara Andrea Dovizioso, Jack Miller, Danilo Petrucci dan mungkin Valentino Rossi. Waahh disini gearbalap melihat bahwa mesin inline four milik Yamaha ternyata kalah cepat dari mesin Desmonya Ducati sobb. Valentino Rossi yang di awal start menggantung di posisi tiga harus puas turun ke posisi lima di ahir race setelah di overtake Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Satu yang menarik adalah performa Pol Espargaro dengan RC16 nya sukses bertahan di posisi 6. Hmm hasil yang sangat bagus bagi KTM di Le Mans musim 2019 ini. Hasil ini membuktikan bahwa meski perlahan namun arah pengembangan KTM sudah benar. Barangkali ini juga bisa sebagai motivator bagi Johann Zarco dan Hafish Syahrin bahwa mereka harus merubah cara pendekatan motor. Hmm mindset mereka sepertinya harus di reset dan di kalibrasi ulang nihh..!

Jika Marc Marquez sukses menampilkan performa apik, beberapa pembalap berikut harus bernasib sial karena performa yang tidak juga membaik. Yup mereka adalah Jorge Lorenzo dan Johann Zarco. keduanya nampaknya masih kesulitan menaklukkan tunggangan masing-masing. Selain itu ada juga Maverick Vinales yang gagal finish. Padahal mereka adalah nama besar dengan skill dewa dan motor yang mumpuni..!

Last juara MotoGP Le Mans 2019 membuat Honda meraih kemenangan yang ke 300 di kelas primer. Its awesome and amajing right..?

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *