Pindah Letak Plat Nomor, MT15 Ini Jadi Ganteng Maksimal..!

Old MT15

Gearbalap.com- Holaa Sobat gearbalap apa khabarr semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT..! Sobb apa jadinya jika motor bawaan pabrik dirasa kurang greget dan ganteng karena ngga sreg dengan letak plat nomor yang ada di jidat.. Hmm pasti dehh langsung di pindah letak plat nomor nya ke tempat yang dirasa pas. Seperti yang terjadi di old MT15 berikut.

Yup pemilik MT15 ini mungkin gerah karena kegantengan motor nya dirasa hilang karena posisi plat nomor yang nempel di batok lampu depan. Jadi akhirnya plat nomor di pindah kebawah radiator. Dan hasilnya woilaa fascia depan langsung terlihat clear bersih. Sementara area bawah radiator jadi terlihat padat dan tidak terlihat kopong so satu kali dayung dua tujuan tercapai.

Plat nomor tinggal dibaut ke radiator

Caranya pun gearbalap lihat cukup mudah coz cuma bikin dudukan plat yang dibaut jadi satu dengan radiator coolant. Gearbalap rasa kerjaan ginian sihh sembarang bengkel juga bisa sobb..! Jadi bagi owner old MT15 yang pengen ngikut pindah Letak plat nomor ngga usah bingung yaa coz caranya simpel. Cukup di serahin ke Abang bengkel kok wkwk.

Btw old MT15 ini gearbalap temui di Boyolali Jawa Tengah di desa tempat mertua gearbalap tinggal. Namun sayangnya gearbalap tidak ketemu dengan pemiliknya jadi ngga bisa nanya lebih detil lagi. Misal beaya habis berapa dan apakah pas eksekusi butuh special tools apa tidak jadi tidak jelas sobb.

Nahh masalahnya kalo ketemu pak pol kira kira di tilang ngga yaa..?

Post Author: gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *