Foto selebrasi beda jaman Valentino Rossi yang menginspirasi..

Sobat gearbalap.. percayakah sobat kalau ada yang bilang bahwa sebuah foto bisa menimbulkan sejuta arti dan sejuta persepsi.. yup sebuah foto bisa melukiskan sebuah keadaan yang tanpa kita sadari sering kita anggap biasa saja.. namun sebenarnya sangat luar biasa ! Dan kita baru tersadar ketika otak kita di picu untuk berpikir tentang keadaan tersebut..
 

 

Nah sekarang coba kita lihat foto diatas..

yup sebuah foto valentino rossi ketika melakukan selebrasi kemenangan.. sebenarnya foto ini hanyalah gabungan dua buah foto yang di ambil diwaktu yang berbeda, namun justru perbedaan waktu inilah yang menjadi nyawa dari foto tersebut !
Nah jika sobat ingin tahu apa yang luarbiasa dari foto tersebut.. berikut adalah apa yang muncul di benak gearbalap ketika melihat foto tersebut :
1. Karir balap yang sangat panjang

Valentino Rossi the living legend of MotoGP adalah ungkapan yang pas untuk menggambarkan betapa lamanya karir balap valentino rossi. Ingat sob istilah ” legend ” di peroleh ketika seseorang telah melakukan sesuatu yang luar biasa dan hasilnya di akui oleh banyak orang. Dan istilah ” living ” adalah orang tersebut masih melakukan sesuatu yang luarbiasa tersebut.. Yang artinya valentino rossi masih melakukan hal luarbiasa tersebut yaitu juara di usia muda hingga juara di usia yang tidak muda lagi !

2. Racing is my life
Mungkin bagi valentino rossi dunia balap adalah segalanya dan menjadi prioritas no 1 di hidupnya.. Tidak heran bila valentino rossi mampu bertahan dan masih membalap meski telah memiliki periode panjang di karir balapnya karena ” ia suka balap dan tak bisa hidup tanpanya.. “

3. Usia bukan halangan untuk juara
Valentino rossi membuktikan buat kita semua bahwa lewat kerja keras tidak ada hal yang mustahil.. usia tua bukan alasan untuk tidak menjadi juara.

Sobat gearbalap tiga hal itulah yang terlintas ketika melihat gabungan dua foto selebrasi beda jaman tersebut..
Nah pertanyaanya adalah kemana rider-rider muda motogp sehingga seorang pembalap veteran bisa menjadi juara seri..?? Apakah mereka tidak cukup berani untuk memacu motor sekencang-kencangnya.. bukankah usia muda identik dengan dan kebut-kebutan he he he..

Hmm… mungkin ada yang tidak bernyali, tetapi ada hal lain yang tidak kalah krusial yaitu paket motor sob! Bila di amati bukankah hanya pabrikan itu-itu saja yang langganan podium..
Artinya pembalap sebagus apapun bila mendapat motor yang tidak kencang ya tidak bakal bisa ngebut.. ya nggak..? Buktinya ketika ada rider muda dengan nyali kuat mendapat motor yahud bisa kencaang kok.. Lihat saja Marc Marques dan Jorge Lorenzo di awal naik ke kelas motogp..! Gokil sob..!

Tetapi tetap kencang di usia yang tidak lagi muda tetaplah sesuatu yang luar biasa dan seharusnya bisa menginspirasi dan memotivasi rider-rider muda motogp supaya tidak berada di belakang rider tua valentino rossi he he he..

Ok semoga bisa memotivasi sob..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

1 Komentar

  1. Trims telah menemukan dan membaca artikel di blog ini…
    btw saya lebih suka dan percaya dengan hasil yang berasal dari kerja keras.. bukan dari sesuatu yang bersifat instan..!!

    Mungkin pembaca yang lain sependapat dengan saya..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*