Tak peduli apapun.. Honda Vario 150 adalah pilihanku..

foto enjang dan motornya

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat, banyak rezeki dan panjang umur yaa.. Sob ada kabar gembira nich.. sebulan yang lalu rekan gearbalap sebut saja Enjang resmi ganti motor dari Supra Fit menjadi Honda Vario 150 iss.. Hebaat yaa…!!! Ketika di tanya alasannya.. Doi bilang Supra Fit nya udah nggak enak pak,  katanya sambil ketawa..

Yup sebuah jawaban wajar dan normal.. semua orang pasti begitu..!! Namun menjadi menarik ketika topik obrolan berlanjut dengan kok pilih Honda Vario 150 bukan yang 125 saja atau malah merk lainnya..?? Dengan PD doi bilang ” saya suka Honda pak.. Mesinnya awet..!! ” dan karena ngredit mending yang 150cc sekalian toh selisih cicilannya cuma dikit kok tuturnya..

he hehe.. gearbalap cuma manggut-manggut ndengerinnya.. Obrolanpun berlanjut ke alasan doi memilih Vario 150. Dengan lantang doi berkata bagasinya lebar, muat banyak orang dan Vario 150 adalah matic paling keren di banding matic Honda lainnya..!!
Hmm.. FBH tulen nich batin gearbalap sambil tersenyum..

Yup rupanya merk, model, fungsi dan dimensi motor adalah alasan utama bagi Enjang dalam memilih motor.. Dan gearbalap pikir Honda berhasil membuat berbagai motor dengan kombinasi faktor tersebut..
Jadi jangan heran yaa bila penjualan matic Honda sangat laris.. karena Honda mengerti apa yang di inginkan dan di butuhkan oleh masyarakat.. Good job Honda..!!!

Karena penasaran, iseng-iseng percakapan gearbalap alihkan ke produk kompetitor.. Seneng nggak dengan n-max..?? Doi  bilang n-max bagus pak.. cuma mahal  hampir 28jtan celotehnya..
Lho khan n-max ada yang 24jtan sela gearbalap.. Ha haha rupanya doi hanya tau harga n-max abs saja sob… Hadeuh – hadeuh..

Hmm.. jangan-jangan Enjang juga nggak tau Yamaha Aerox nich.. so gearbalap pun memperlihatkan gambar Yamaha Aerox di komputer.. dan doi agak tak percaya ketika di bilang bahwa harganya akan nempel Vario 150..!
Masak sih pak.. modelnya bagus, kereen.. cuma deknya nggak rata yaa tanyanya..
Ha haha… kembali gearbalap ketawa mendengarnya.. Jiaann udah kebiasaan naruh belanjaan di depan kayanya, sehingga susah lepas dari sisi ini..!!

Dan obrolanpun gearbalap ahiri dengan pertanyaan.. Setelah tau kalo ada n-max yang versi murah dan melihat Yamaha Aerox.. sekarang lebih suka mana matic Honda atau matic Yamaha..??
Dengan pelan doi menjawab Matic Honda Pak..!!

Yup itulah obrolan singkat dengan Enjang.. cukup menghibur dengan pendapat dan kepolosannya… dan barangkali sedikit mewakili bagaimana pandangan masyarakat dalam memilih motor..
btw cerita tentang Enjang belum berahir sob.. masih ada kehebohan saat gearbalap icip-icip motor barunya tunggu di artikel selanjutnya yaa…

Ok see you in next article & keep safety riding yaa..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*