Naik ke Bukit Gancik.. Jupiter z1 Gearbalap Ora Kuatt… Padahal Udah Gigi Satu Gas Poll…!!!

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob jiaann kesibukan dan waktu yang super padet dan sempit membuat update artikel jadi macet so baru sore ini sempet buka internet.. dan lumayan kaget ketika tau bahwa ada 55 blogger yang di undang visit ke plant Honda di Karawang hmm.. its great news..!! Gearbalap akan buatkan satu artikel khusus tentang hal ini.. Tentang arti dan makna di balik invitation [ undangan ] tersebut… Tapi nantii yaa coz kali ini gearbalap akan bercerita tentang lebaran dan rencana touring saat di kampung yaitu Temanggung..!!
Yup lebaran tahun ini gearbalap memang punya rencana jalan-jalan ke berbagai tempat mumpung bawa motor sendiri.. dan ha haha.. ternyata gagal total sob..!! Pilek Istri yang ngga sembuh- sembuh bikin rencana yang sudah di susun rapi batal di lakukan.. Hadeuh.. Nasib nasib..!! Jadi yaa mo gimana lagii.. Lebaran mung di rumah ae sobb he hehe..
Tapi sehari sebelum balik ke Cileungsi, gearbalap sempet main ke beberapa tempat eksotis di antaranya yaitu Bukit Gancik di kecamatan Selo Boyolali.. Naagh ada kejadian lucu dan ngeselin saat gearbalap naik ke bukit Gancik.. Well wisata bukit Gancik ada di lereng gunung Merbabu jadi jangan kaget jika treknya sangat curam.. nanjak teruss dan jika motor sobat ngga fit mending naek ojek azza daripada motor ngga kuat dan rusak..
Ongkos ojek murah kok cuma 10rb sampai lokasi.. Nahh di awal mo naik gearbalap sempet di bilangin sama tukang ojek dan doi bilang.. ” mas wis melu aku ae.. timbang montormu rusak mergo ora kuat.. Murah mung 10.000 tekan nduwur..!! ” tapi gearbalap dengan pede njawab Kuwat mas..!!
Lagian ahh paling modus tukang ojek biar dapet orderan he hehe.. Daann dueengg.. baru separo jalan motor sudah ngos-ngosan, gigi satu gas poll mung ngeden ora gelem mlaku malah arep mundur sob..!! Ahirnya gearbalap lompat turun dan lari sambil ngegass ndorong motor.. Uassemm isinn poll ha haha.. Ahirnya yaa ngojek juga sob..!!
Usut punya usut ternyata motor2 penduduk lokal situ udah di modif gear belakang nya sob.. pantesan naek tanjakan segitu curam sambil boncengan masih ecess.. Ora ngeden babar blass..!!
Btw meski akses jalannya curam.. tapi semua terbayar dengan pemandangan indah gunung Merapi yang keliatan deket banget Amazing.. Uapik poll.. pokoknya ora nyesel sob.. Saran aja bagi yang mau naik ke Bukit Gancik sebaiknya sebelum Dzuhur udah nyampe atas biar bisa ngliat Merapi dengan jelas karena abis dzuhur kabut mulai turun dan menutupi puncak Merapi..
Last selain ke Bukit Gancik gearbalap juga ke Borobudur lhoo.. so tunggu artikel nya yaa..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*