MotoGP Misano 2017 : Tuu khann Determinasi dan Konsistensi Marc Marquez itu kuaatt…

Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga sehat bersama keluarga dan orang terkasih yaa… Sobb jiaann apes banget gearbalap ngga full melihat race MotoGP seri Misano kemarin.. Yahh istri tersayang ngajak hang out makan mie ayam ha haha.. Jadinya yaa cabut coz bagi gearbalap keluarga adalah nomor satu Betuuull…?
Sobat penikmat MotoGP pasti nonton balap di Misano ahad kemarin khann..? Satu kata buat Marc Marquez ” kuattt… dan sangat kuaattt…!! “ seperti serigala yang bermain-main dengan mangsanya.. setelah bosan bermain tanpa ampun mangsanya langsung di bunuh dengan sekali gigit.. Yup itulah nasib Danilo Petrucci kemarin.. Mengenaskan yaa..!!
Jika sobat penikmat MotoGP tahun 2000 an pasti sangat familiar dengan ending race seperti ini.. Well saat itu Valentino Rossi sering melakukan apa yang Marc Marquez lakukan kemarin. Dan jujur itu sangat menghibur sobb.. kita seolah sudah tahu endingnya hanya menunggu eksekusinya sajaa..
Berkaca dari jalannya race kemarin, ada kesamaan peristiwa dari pelaku yang berbeda yaitu Valentino Rossi & Marc Marquez.. Dan gearbalap yakin bahwa level keduanya saat itu dan saat ini seimbang sobb.. Artinya yaa suka tidak suka penikmat MotoGP tahun 2000 an harus mulai menyadari bahwa 1 dekade lagi Marc Marquez akan menjadi living legend MotoGP seperti halnya Valentino Rossi saat ini.. Setuju yaa..!!
Btw jalannya race kemarin seolah pembenaran dari artikel gearbalap sebelumnya.. Konsistensi dan Determinasi yang melebihi pembalap lainnyalah yang membuat seorang Marc Marquez mampu menjadi juara MotoGP seri Misano 2017..
Last lesson learn nya adalah lakukan apapun yang kamu lakukan saat ini lebih dari orang lain dan jaga dengan konsistensi.. jika ingin mendapatkan hasil terbaik..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*