Jika Honda PCX 2018 Seperti Ini.. Mewahh dan Elegan Sobb…!

Sobat gearbalap penggemar Honda PCX apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob jika sampeyan bener2 atau sedang ngidam untuk meminang Honda PCX 2018 lokal maka saat ini boleh berbesar hati karena telah beredar foto yang di sinyalir adalah foto Honda PCX model year 2018.. Hmm semoga benar dan semoga tidak bohong yaa..
Yup kali ini gearbalap ngga akan panjang coz biarlah gambar yang berbicara.. btw jujur yaa gearbalap rasa PCX my2018 ini sangat elegan dan mewah.. Kesan ini terasa kuat dari design stang telanjang..!! dan Jika saja harga bisa nempel N-Max wuiih kayae gampang banget diterima sobb..! Ok cekidot gambar berikut yaa..
Last terima kasih Sudi mampir di blog ini.. jangan biasakan untuk menelan mentah2 sebuah informasi.. dan berdasar pengalaman wujud di gambar belum tentu seindah aslinya.. so piye menurutmu sobb uapik lan cocok oraa..? Yahh mari kita berharap saja he hehe..
Maturnuwun sudah baca dan selalu safety riding yaa..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*