Honda CRF150 Rally.. Trail Murah hati Dengan Gold Upside Down..

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa..  Sob hari ini 9 november 2017 honda resmi  meluncurkan motor trail 150cc dengan nama Honda CRF150 Rally.. Yup motor ini di bandrol 31.8 jt atau lebih murah daripada Kawasaki KLX150BF yang dijual 32.8… Ediaan tenan.. Nampaknya Honda bermain keras dengan Kawasaki nihhh…!!

Yip harga CRF150 rally di letakkan di bawah KLXversi termurah.. Padahal dengan 1 jt lebih murah kita sudah dapat upside down,  warna kuning.. Yang secara visual akan mudah menarik konsumen…!! Artinya honda sedang berusaha membuat KLX15O terlihat overprice aka kemahalan..!!
Btw CRF150 memakai basis mesin versa yang sudah teruji keiritan dan keawetannya..  so jangan kaget jika  suatu saat nanti muncul slogan berpetualang irit he hehe.. Yaahh itulah strong point dari Honda selain merk tentunya…
Tinggal kita lihat saja nanti siapa yang menjadi pemenang dan laku paling banyak, sebab feeling gearbalap CRF150 mampu berbicara banyak di segmen motor garuk tanah150cc.. Yaang menarik justru. melihat apa kira2 reaksi dari Kawasaki terkait di releasenya CRF150. .
But next artikel yaa..
So CRF150.. Congratulation n semoga laku banyak yaa…
Maturnuwun sudah baca  dan always safety riding…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*