Foto Bening n-max 2018… Bagaimana nasib PCX-Lokal yaa..??

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa…  Sobb jiaann trims buat bro madev yang telah berbagi foto bening n-max my 2018.. Jika begini jadi kepo dengan strategi PCX lokal dalam merebut hati penyuka maxi scooteer 150cc.. Lha gimana lagee semua yang ada di vario (matic 150 cc honda) ada di dalam n-max 2018 jee…

Dari Velk emas..  Rem ABS.. VVA.. sampai Jok lebih elegan dan mature..  Yup bakalan jadi  tugas berat bagi divisi marketing Honda dalam merumuskan strategi jualan PCX lokal.. Mau jualan kenyamanan ternyata n-max 2018 sudah pakai shock tabung.. Pengereman sudah ABS,  layar led keren layaknya aereox.. so n-max 2018 memang bikin ngencess sobb..

Ya udahlah silahkan di nikmati foto bening n-mak 2018 berikut.. dan kita tunggu saja kiprah
PCX-Lokal yang sebentar lagi juga release..

Keep safety riding yaak…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

4 Komentar

  1. Ya selama kalo beli nmax masih dipaksa harus kredit sih PCX lokal masih ada harapan…minimal kalo beli PCX cash dipersulit sales, konsumen bisa ngadu ke AHM dan ditanggapi lha beli nmax cash dipersulit sales ngadu ke Yamaha malah dicuekin gimana….

  2. Hadeuh.. issue lama yaahh..

    issue yang selalu muncul setiap ada hot item dari Yamaha.. dan belum solved sampai saat ini..
    Tapi percaya nggak jika pas saya mau beli aerox justru di tawari cash oleh dealernya.. cuman saya tetep pilih kredit he hehe..
    Jadi issue itu sebenarnya tidak bisa dipukul rata..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*