Foto Contest With Mio S… Doain Menang Yaaa…!!!

Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa…  Sob siapa ngira kalo hari ini gearbalap di tawari untuk ikutan foto contest with mio s..!! Yaah aga surprise aja sobb..  coz ngga nyangka he hehe.. Well kejadiannya sihh tadi siang pas mo servis si item Aerox155 di diler Prihatin 3 Cileungsi..

Dan jebule pesertanya banyak sobb.. Jadi setiap orang yang servis motor yamaha di tawari untuk ikutan foto contest with mio s.. Hadeuh padahal udah sempet ge er duluan he hehe… Tapiii its ok.. Dan gearbalap pun berpose layaknya foto model amatir, liat saja ekspresi dan gayanya so natural khan..

Btw tadi gearbalap lupa nanya sampai kapan foto contest itu akan berahir.. So bagi sobat pemilik motor yamaha buruan tuhh segera servis di dealer resmi biar di tawari dan bisa ikutan foto contest with mio s.. Hadiah nya lumayan lhoo seekor mio s bisa di bawa pulang bagi yang beruntung..!!

Well semoga pak Abidin dan jajaran nya membaca artikel ini dan tau kalo gearbalap ikutan foto contest with mio s ini.. Biar lebih seru dan fun ae sobb..  Sapa tau nyantol ha haha..!! O iyaa.. Langkah yamaha untuk meningkatkan awarennes masyarakat terhadap mio s, lewat ajang foto  contest gearbalap bilang sudah ok banget…
Sebab mau promosi model apapun yang terbaik yaa promosi yang berinteraksi langsung dengan target/sasaran.
Sekarang coba di pikirkan dehh.. gearbalap yakin kalau semua orang yang ikutan foto contest with mio s tidak akan lupa meskipun sudah bertahun-tahun kemudian..

Last nice event &  good strategy by Yamaha… dan gearbalap berdoa semoga jadi orang yang beruntung bisa memenangkan hadiah utama he hehe..   Sebuah motor Mio S…!!
Aamiiin…

Maturnuwun sudah baca &  tetep jaga kesehatan yaa..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*