Manteeepp.. Gearbalap Dapet Fox Body Protector Dari Moladin..

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr…  Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa…  Sob jiann Moladin pancen OYE…!! Lha ngga ada angin ngga ada ujan ko dapet khabarr kalo Gearbalap menang hadiah bulanan periode januari 2018… Yup dapet Fox Body Protector sobb.. Opo ora gayeng dan mantepp tuhh.. Lihat dehh nama gearbalap nongkrong dengan gagah di nomer 2 he hehe…

O iyaa setiap bulan Moladin memang membagi hadiah yang di undi berdasar dari keaktifan sobat di Moladin.. Dan kebetulan gearbalap memang aktif di aplikasi Moladin dengan sering bertanya dan menjawab pertanyaan yang ada di forum..!!
Hadiah tiap bulannya pun beda2 sobb,  ada jaket, gloves,  jas hujan, gps tracker,  tas anti bocor dan bulan ini Fox Body Protector.. Apaaa nggak  asyik tuhh..!! Jelass asyik lahh hi hihi.. Yang jelas ikut dan aktif di Moladin banyak untungnya sobb, hadiah dapet problem motorpun teratasi..

Yup aplikasi startup Moladin memang teruss berkembang.. Setelah sukses merangkul blogger2 otomotif roda dua untuk join di Moladin dan dari yang semula hanya menyediakan informasi yang di butuhkan biker seputar motornya, kini Moladin telah menambah jenis layanannya dengan :

Lelang DP motor yang membuat uang muka jadi sangat ringan
Informasi bengkel yang bisa memudahkan sobat mengetahui letak bengkel terdekat dan kualitas layanannya..

Hmm Lengkap khann..
Jadi tunggu apa lagi jika sobat tertarik dan pengen join atau kenal lebih dekat tentang Moladin tinggal download aja aplikasinya di playstore.. dan mari maen Moladin bareng gearbalap dan banyak blogger kerenn lainnya.. btw dari fotho di atas ada sek tahu yang mana gearbalap..?

Last saat ini Fox Body Protector masih dalam proses pengiriman dan jika nanti sudah sampai ke news room akan gearbalap review dari berbagai sisi..  baik dari safety, kenyamanan dan harga tentunya he hehe.. So tunggu review lengkapnya di artikel selanjutnya yaaa….!!

So Ingat Motor Ingat MOLADIN…

Maturnuwun sudah baca dan ayuk join Moladin…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*