Review Fox Body Protector Part 2 : Ribet.. Ringan.. Safety.. Gaya…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat, banyak uang dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb kali ini gearbalap ingin sharing review Fox body protector saat di pakai harian.. Jadi pakenya saat berangkat dan pulang kerja, dengan jarak tempuh sekali jalan sejauh 15 km.. jadi perjalanan pp sejauh 30 km.. Dekett yahh.. cuman macetnya  itu lhoh..  wkwk..

berangkat jam 6.30 pagi memakai Fox body protector terasa agak menyiksa coz sisa hawa dingin pagi sukses menembus baju hiks.. Yahh fox body protector memang tersusun dari jaring jadi angin langsung menghantam badan sobb.. Akibatnya yoo riding sambil menggigil he hehe..

Beda cerita kalo pas pulang kerja sobb.. Jam 17.30 dari kantor badan fine2 aja coz kali ini udara masih anget malah nyaman ngga sumok/ gerah coz tiupan angin malah menghilangkan rasa gerah di badann..
Satu tips kecil pakailah kaos lengan panjang saat memakai Fox body protector coz bisa mengurangi hawa dingin di pagi hari dan menambah level kenyamanan..
Sebenarnya feel saat memakainya mirip kaya kita pakai jaket sobb.. Agak sedikit ribet dan lebih berat namun ngga berat2 banget..  Wiss pokoke kaya kita pakai jaket kain sobb, seperti itulah rasanya…!!

Nahh yang gearbalap suka saat riding memakai Fox body protector adalah rasa aman dan PD bertambah berkali lipat… Pluss lirikan dan tatapan dari biker lain… Yip ada lirikan heran.. pengen tau.. anehh… namun ada juga sek acuh ora mlirik babar blass..  padahal gearbalap wis pasang tampang cool ha haha asyem…

Oiya sedikit masukan nihh buat produsen Fox body protector.. gearbalap rasa resleting bisa di upgrade lebih baik lagi coz yang ada sekarang ini resleting nya kecil,  murah dan biasanya ngga awet.. Aka gampang doll..

Semoga mereka baca artikel ini yaa…!!

Last gearbalap dapat Fox body protector dari aplikasi startup Moladin..  gearbalap beruntung menang lucky draw Moladin yang di undi setiap bulannya…!!! Nahh jika tertarik sobat tinggal download via playstore dan rasakan manfaat dan serunya ber Moladin ria..

Sampai ketemu di https://moladin.com dan share uneg2 mu sobb…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*