Video Pak Jokowi Naik Moge.. Kok Bisa Yahh…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Sobb video pak Jokowi naik moge saat pembukaan asian games sukses membuat gearbalap ketawa ngakak nggak abis-abis. Bak ksatria hitam pak Jokowi di gambarkan sangat mahir naik moge Yamaha FZ1 1000cc.. Tercatat ada burnout, stopie bahkan sampe mabur naik motor bisa di lakukan pak Jokowi. Kok bisa yahh wkwk..

Gearbalap angkat jempol buat kreator video pak Jokowi tersebut coz karenanya saat ini asian games mempunyai sisi lain untuk di perbincangkan.. Kita bisa sedikit relax sambil menunggu bertambahnya medali emas bagi Indonesia..!!

Yaahh uwis lah kita tunggu saja aksi pak Jokowi saat penutupan asian games nanti. Syukur-syukur bareng pak prabowo, jadi adegannya boncengan berdua naik kuda atau kalo nggak adu cepat naik motor ke acara penutupan asian games wkwk..!! Namun dengan ending yang baik tentunya..

Oh iyaa bagi yang belum liat video pak Jokowi bisa tonton ulang videonya di bawah ini GRATIS sobb.. Selamat menonton..!!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*