Modifikasi Paling Aneh.. Edisi Gagal Paham Part 1

Modifikasi paling aneh
Modifikasi paling aneh, Lampunya ilang..!

Modifikasi paling aneh kadang jadi tujuan modifikator karena sudah jadi sifat dasar manusia untuk tampil lebih dan berbeda dibanding lainnya. Yang paling sering terlihat misalnya dalam hal materi dan penampilan, tentunya termasuk penampilan motor! Merubah tampilan standard motor adalah hal yang umum di masyarakat karena secara tidak sadar menjadi pusat perhatian adalah kebutuhan..!

Nah gearbalap keingetan pengalaman ketika meminjam motor matic milik saudara yang telah di modifikasi di beberapa bagian. Meski bukan modifikasi paling aneh namun termasuk kategori nyebelin yang pernah gearbalap lihat. Keanehan paling kentara adalah jok super tipis, ban kecil dan beberapa aksesoris lampu di panel speedometer. Asli gearbalap sempat ragu saat melihat tampilan motor, namun karena lagi butuh yaa sudahlah mo gimana lagi hehe.. Dan sesuai perkiraan awal feel bermotor sama sekali ngga nyaman! Pantat sakitnya minta ampun dan saat riding malam hari mata berasa capek dengan panel speedometer yang berkedip-kedip mengganggu konsentrasi.

Btw mari kesampingkan impresi di atas! Yang bikin bingung gearbalap adalah alasan di balik semua perubahan-perubahan tersebut.. Sebab ketika di amati tidak ada keluh kesah dan komplain terkait apa yang gearbalap rasakan. Lha wong saudara gearbalap mukanya tetap sumringah, ketawa ketiwi sehabis riding kok. Palingan minta minum doang karena haus hehe..

Kalau boleh menyimpulkan, saudara gearbalap ini tergolong kedalam modifikator yang menjadikan passion dan fashion sebagai acuan modifikasi. Ngga ada tuh urusan dengan kenyamanan dan keamanan. Mungkin kalo bisa bikin modifikasi paling aneh semakin bahagia rasa hati mereka. Yup Penampilan nomor satu sobb.! Dan diluar sana gearbalap yakin banyak biker yang sealiran dengan saudara gearbalap tersebut.

Yup ketika modifikasi tidak berorientasi ke semua aspek, pasti akan ada aspek yang terabaikan! Hanya saja kenapa aspek safety yang  mesti di abaikan yahh.? Artinya banyak biker yang rela mengorbankan hal krusial seperti kenyamanan dan keselamatan demi sesuatu yang sifatnya penunjang saja! Nah di titik ini gearbalap gagal paham dengan motivasi mereka. Semakin coba memahami semakin puyeng gearbalap di buatnya.. Lha wong pantat sakit, mata pegel, badan remek di bilang asyek – asyek aja kok.

So ada yang bisa membantu gearbalap memahami modifikasi seperti ini…?

Baca modif aneh lainnya: Old Vixion Pinky Ban Cacing.. Superb..!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

20 Komentar

  1. modifikasi mah bebas, nggak ada matinya, tergantung tujuannya
    tapi memang beresiko kalau arah modifikasi tidak sesuai dengan penggunaannya

  2. klw pedagang bukan krn modif…..tapi motor ancur krn barang dagangan atau rusak …..jok ngk berbusa, caper pd n legshield pd pecah, spion drat berkarat, velg berkarat, lampu bohlam buren

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*