Welcome Back MotoGP, The Best Motorcycle Race.!

Welcome back MotoGP…! Badass.. serru dan epic yup seri pertama MotoGP di sirkuit Jerez Spanyol sukses menyuguhkan keseruan dari awal hingga penghujung race. Aksi epic Marc Marquez yang kembali ke posisi 3 setelah melorot 17 posisi membuat gearbalap ngga habis pikir dengan skill pembalap Honda satu ini. Woohh ini sihh alienn nya para alienn..! Sayangnya Marc Marquez harus crash karena terlalu push to the limit dan sepertinya Marc mengalami cedera tulang lengan bagian atas. Gearbalap sempet kepikiran gimana kalo Marc Marquez ngga melorot 17 posisi.. hmm mungkin doi bakalan ngacir 8 detik ninggalin Fabio Quartararo nihh..! Hmm semoga tidak parah dan bisa ikut race minggu depan yaa.

Yamaha

Di sisi lain gearbalap melihat ada konsistensi di Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Franco Morbidelli. Dengan kesulitan dan tantangan nya masing-masing, mereka bertiga berhasil memberi hasil maksimal berupa juara seri, posisi ke dua dan posisi ke 5. Yang artinya mereka tidak membuat kesalahan sekaligus mengamankan poin berharga di musim yang pendek ini. Sayangnya Valentino Rossi gagal finish karena masalah klassik tahun lalu yang belum juga terpecahkan.. thats not good dan asli sangat mengecewakan yahh..!

Welcome back MotoGP, Fabio quartararo the winner
VR46 gagal finish

Ducati

Dari kubu Ducati, gearbalap yakin mereka akan senang melihat performa Jack Miller.! Sebuah keputusan tepat dengan menarik Jack Miller ke team factory Ducati. Duet Jack Miller Andrea Dovizioso tahun depan sepertinya menjanjikan peluang lebih baik untuk menggusur hegemoni Marc Marquez.

Btw berdasarkan hasil seri pembuka di Jerez ini gearbalap melihat ada satu hal menarik yaitu:

” Betapa kuatnya Marc Marquez bersama RC213V dan betapa lemahnya Honda tanpa Marc Marquez. “

Mungkin tidak semua suka dan setuju dengan fakta tersebut, tapi yaa itulah kenyataannya. Kadang Marc Marquez membuat pabrikan lain terlihat seperti sedang di musim pertamanya di MotoGP. Namun tanpa Marc Marquez Honda hilang dari perebutan gelar MotoGP, karena tidak ada rider Honda lain yang seberingas Marc Marquez.!

So welcome back MotoGP & Congratulation Fabio Quartararo..!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: