Mengapa Alex Marques….!

Mengapa Alex Marquez..?

Holaaaa, sobat gearbalap apa khabar.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa..! Nahh sesuai dengan judul kali ini gearbalap ingin sedikit mengupas sisi yang mungkin tidak di sentuh oleh media lain yaitu ” Mengapa Alex Marques…? ” Hmm emang kenapa dengan Alex Marques balas teman gearbalap balik nanya. Sambil ketawa gearbalap bilang kalo Alex Marquez itu spesial. Spesial dalam artian dari semua pembalap MotoGP saat ini, hanya doi saja yang hasil kerja kerasnya tidak dilihat murni sebagai pencapaian seorang Alex Marques juara 2 kali Moto2..!

Setiap pekan balapan Alex Marques harus berjibaku dengan nama besar sang kakak Marc Marquez. Punya kakak superior memang menyenangkan karena bisa megimplementasikan trik rahasia agar cepat di lintasan balap.. Dan jika Alex Marques juga pintar maka doi dapat memotong waktu adaptasi jauuhh lebih singkat. Artinya no waste time aka tidak membuang waktu percuma. Di sisi lain kesuperioran Marc Marquez berbahaya bagi Alex Marques karena bisa membuat karakternya terkebiri. Artinya seberapa besarpun pencapaian Alex Marques akan selalu di pandang setengah mata dan dikaitkan dengan sang kakak Marc Marquez. Thats suck for me.!

Nahh opsi terbaik Alex Marquez untuk lepas dari bayang-bayang sang kakak Marc Marquez adalah sukses dengan cara yang berbeda..! In my opinion jadilah cepat dengan cara dan gaya yang tidak sama.. Dan itu terlihat di tiga balapan MotoGP Le Manz, Aragon & Teruel. So fast & smooth ketika menikung.. Woilaaa great work for great achievement..!

Karena itulah gearbalap mulai menyukai Alex Marquez plus ndilalah ko ada kesamaan situasi antara gearbalap dengan Alex Marquez. Yaitu sama2 punya kakak yang pinter dan superior wkwk.. Jadi gearbalap mungkin bisa meraba apa yang dirasakan Alex Marquez sekarang he he. Perasaan ngga enak selalu muncul karena ada tuntutan harus menyamai pencapaian sang kakak. Jika tidak bisa menyamai maka serasa ada pandangan yang agak gimana gitu dari lingkungan sekitar. Dan kalopun bisa menyamai maka dianggap sebagai sebuah kewajaran dan bukanlah sebuah prestasi. Tak heran dalam sebuah sesi wawancara dengan jurnalis doi mengucap ” Dont ask again about Marc Marquez process recovery, Please focus on me…! ” Yup seolah pencapaian double runer up berturut-turut tidak lebih menarik daripada proses penyembuhan sang kakak. Suweee khann…!

Yahh mau gimana lagi jadi seorang adik dari kakak yang jenius memang seperti itu. Kadang bikin cape namun jujur tetaplah menyenangkan, karena motivasi untuk melakukan yang terbaik itu selalu ada. Dan itulah yang di lakukan Alex Marquez saat ini. So mari kita lihat ke depan seberapa jauh Alex Marquez bisa keluar dari bayang-bayang sang kakak Marc Marquez.

Last yaa uwislah, gearbalap cuma mau bilang kalo fans Alex Marquez udah bertambah 1 orang. Dan ” Mengapa Alex Marquez…? ” haha simpulkan sendiri dehh..!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: