Test Pra Musim MotoGP Mandalika 2022 , Dan Ironinya..!

Alhamdulillah, akhirnya Test Pra Musim MotoGP Mandalika 2022 resmi ditetapkan oleh Dorna pada tanggal 11-13 Februari 2022. Sebuah berita bagus bagi gearbalap karena memberi kepastian penggunaan sirkuit Mandalika di event balap MotoGP. Fix tahun depan kita nonton MotoGP di bumi pertiwi Indonesia tercinta.. MERDEKA..!

Hype dadakan

Jujur lega dan mak plong hati ini. Dunia rasanya terlihat dan terasa jauuuhhh lebih indah. Untuk sejenak beberapa beban hidup menghilang entah kemana. Energi positif tak putus menyelimuti diri gearbalap. Semua terjadi karena hype Sirkuit Mandalika akan menjadi tempat test pra musim MotoGP 2022. Membayangkan Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah ajang balap MotoGP betul-betul membangkitkan adrenalin dan jiwa nasionalisme gearbalap. Bangga betul aku Sobb…!

Ironi di baliknya..

Selalu ada dua sisi mata uang. Jika ada unsur yin pasti juga ada unsur yang, begitupun jika ada siang pastilah ada malam. Di balik hype sirkuit Mandalika terselip ironi yang mengetuk hati ini. Betul bahwa MotoGP akan dilakukan di Indonesia, betul bahwa mesin-mesin MotoGP akan meraung melengking di bumi pertiwi. Nahh masalahnya adalah : apa bedanya MotoGP di luar atau di dalam negeri jika toh hanya bisa menonton lewat layar TV saja. Sama ae khan sobb..! Yup inilah ironi yang gearbalap maksud wkwk hiks..

Tapi apapun itu sebetulnya persentase bisa menonton MotoGP secara langsung sejatinya naik sobb. Tingkat kesulitannya sudah jauhh menurun. Jika sebelumnya harus mengurus visa/paspor, kini tak perlu lagi. Cukup tiket pesawat dan kartu vaksin covid19 tentunya.

Hope..

Hmm ini nih yang berat.. semoga keinginan gearbalap untuk bisa melihat langsung mesin-mesin MotoGP meraung melengking beradu kencang dapat terwujud sobb. Sebab selain melihat langsung proses pembuatan motor, bisa meliput langsung balapan MotoGP adalah mimpi gearbalap yang juga belum terwujud. Lewat jalan mana dan prasarana apa demi terwujudnya mimpi tersebut biarlah menjadi rahasia allah SWT. Yahh lewat artikel ini ikhtiar dan doa gearbalap panjatkan..

Last, test Pra Musim MotoGP Mandalika 2022 semoga betul terwujud yaa.. Dan semoga ada yang ngajakin dan memfasilitasi agar gearbalap bisa ikut meliputnya sobb wkwk. Aamiin..

About gearbalap 418 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*