Yamaha Grand Filano 125.. Pesonamu Memikat Hati..!

Yamaha grand Filano 125

Yamaha Grand Filano 125 membius mata gearbalap. Design classic khas vespa membuatnya enak di pandang mata. Bentuk buritan meruncing dan headlamp yang juga melancip mengesankan motor terlihat slim dan mature. Jika gearbalap boleh mempersonifikasikan, maka Yamaha Grand Filano 125 bagaikan seorang paruh baya yang berbusana rapi, berkacamata minus dengan sedikit senyuman. Mungkin terlihat sedikit old fashioned dan tua, namun itulah style uniq dari genre motor classic. Jika sobat penggemar genre classic ataupun retro tentu tidak akan sulit untuk menyukai motor ini.

Btw hari ini 17 Januari 2023 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi merilis Yamaha Grand Filano di kisaran harga 27.000.000 untuk tipe Neo dan 27.500.000 untuk tipe luxury. Kisaran harga yang bagi gearbalap terasa agak tinggi jika hanya melihat dari kubikasi mesinya saja. Yup Yamaha Grand Filano 125 bermain di range harga matic berkubikasi 150 cc. Nampaknya design classic khas vespa menjadi diferensiasi utama dari genre Maxy Yamaha yang sudah eksis lewat yamaha Nmax dan Yamaha Aerox155. Harga berimbang tidak soal karena kedua genre baik classy ataupun maxy menyasar pasar dengan karakteristik yang berbeda. Yip sebuah penentuan harga yang sudah di pertimbangkan masak2 oleh Yamaha Indonesia.

Selain design classy, ada beberapa fitur yang akan menambah daya tarik Yamaha Grand Filano 125 untuk di pinang yaitu;

  1. Mesin bluecore di padukan teknologi mild hybrid
  2. Electric power assist
  3. Kapasitas bagasi luas hingga 27 liter
  4. Lubang tanki BBM di depan bawah setang sebelah kiri (praktis saat mengisi bbm)
  5. Teknologi Y-connect (motor terhubung ke ponsel)

Lebih detail tentang fitur bisa di baca di sini : TMCBlog

Nahh supaya lebih menarik Yamaha Indonesia menyediakan beberapa pilihan warna Grand Filano 125 seperti di bawah. Sesuai personifikasi gearbalap di atas. Yamaha Indonesia melabur warna Grand Filano 125 dengan warna-warna mature. Cukup satu warna dominan dengan emblem 3 dimensi yang membuat motor terlihat kalem, berkelas dan elegan.

Last Yamaha Grand Filano 125 adalah sebuah motor yang bisa mengupgrade look, taste dan kelas yang menaikinya. Dan jika sobat melihat harga bukan sebagai deal breaker dalam memilih motor, maka Yamaha Grand Filano 125 akan menjadi opsi menarik untuk di pinang.!

Grand Filano LUX Mattte Blue

Grand Filano Neo Dull Blue

Grand filano Neo Red

Grand Filano Neo Black

Grand Filano Neo Beige

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*