Seneng Ngeliat Keseruan Suzuki Bike Meet 2018 di Sentul.. Bikin kepengen he hehe

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat,  senang dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb sudah tau yaa kalo tgl 3 feb 2018 kemarin ada event Suzuki Bike Meet 2018 di sirkuit Sentull…  Yup di event tersebut, Suzuki mendatangkan 2 pembalap motogp Andrea Iannone dan Alex Rin untuk menyapa para penggemar dan biker Suzuki.. sekaligus launcing Suzuki GSXR150 tanpa fitur keyless…!!

Btw gearbalap memang tidak hadir di event tersebut dan cuma bisa ngaplo melihat keseruan yang ada… Habibise kerjo euy.. hiks hiks.. Jadi yaa mung iso ngeces ketika melihat temen blogger pada ngrumpi, selfie bareng dan sek utama bisa ketemu sama pembalap moto gp.. Jiann mengeni tenan.. Opo ora asyem sobb he hehe..
Tapi ngga papa lah maybe next time ada kesempatan lain untuk bertemu para alien di bidang betot gass roda dua tersebut..

Satu hal yang pasti adalah event Suzuki Bike Meet,  meet &  great sangat berpengaruh positif terhadap rasa pride dari komunitas atau biker.. Jadi pride aka kebanggaan terhadap merk kesayangan akan terjaga dan sangat mungkin akan di turunkan ke generasi selanjutnya..

Menurut gearbalap akan sangat bijak bagi pabrikan untuk berinvestasi ke masa depan.. dan masa depan adalah anak-anak kita.. Yang artinya sering-seringlah hadir dan buat interaksi positif dengan konsumen dan komunitas,  beri perhatian lebih ke kustomer etc.. Karena generasi sekaranglah yang akan membentuk generasi yang akan datang… So dekati dan sayangi kami kaum bapak-bapak karena kamilah penentu nasib kalian 20 th lagiii hi hihi…

Last selamat dehh buat suzuki atas suksesnya Suzuki Bike Meet 2018 & meet &  great with Andrea Iannone dan Alex Rins..
Semoga event seperti ini bisa terus di pertahankan dan syukur2 di persering.. Coz banyak manfaat yang bisa di peroleh… Apalagi jika gearbalap ikutan.. Believe me he hehe…

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu tentang suzuki sobb…