Gearbalap mengucapkan.. Selamat Tahun Baru 2017..

Sobat gearbalap apa khabarr… SELAMAT TAHUN BARU 2017.. semoga selalu sehat, banyak rizki dan selalu dalam lindungan alllah swt yaa..

Hmm.. tahun baruan kemana nich..? Kalo yang masih bujang dan gadis mungkin bisa hang out di tempat-tempat favorit.. tapi bagi yang sudah berkeluarga ngabisin waktu bersama anak istri di rumah mungkin lebih nikmat yaa..?
Bagi gearbalap yang tinggal di cileungsi.. tempat paling asyik untuk menikmati pergantian tahun ada di Kota Wisata sob.. karna bisa lihat kembang api gratis.. buanyak lagee he hehe… cuma masalahnya muacetnyaa itu lhoo..!! Bikin ill feel dan males..
Kalo mau ke Perumahan Citra Indah tempat blogger Aripitstop tinggal kayanya juga ngga meriah2 amat.. Kembang api ada, tapi ngga sebanyak di Kota Wisata sob..
Maen ke tempat kang Ari rasanya isin sob, he hehe..
So pilihan logis yaa.. di rumah ae sama keluarga bakar jagung.. ikan atau apalah he hehe..
btw ini artikel terahir gearbalap di 2016 so yang ringan dan santai azaa sob. Lupakan dulu ramainya spyshot R15-2017.. dan berita otomotif lainnya..
Mending kita berpikir tentang resolusi tahun depan dan bagaimana cara untuk meraihnya.. Apa yang sobat ingin raih di tahun 2017…? Uang.. Istri.. Pacar.. Karier.. atao yang laen.. Segera tetapkan sob..!
Punya Resolusi aka target.. penting supaya kita bisa mengevaluasi diri sekaligus alat koreksi ketika arah kita melenceng dari tujuan..
Dan resolusi gearbalap di tahun 2017 adalah membuat artikel minimal 200 buah.. ha haha…
So apa targetmu sobb..??

See you again & keep safety riding sobb…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*