Final Tes Pra-musim Philip Island 2017.. Maverick Vinales Tercepat tapi Jonas Folger lah The Biggest Surprise nya…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob tes pra-musim Philip Island hari ketiga telah selesai dan hasilnya  Maverick Vinales tercepat dengan 1:28.549 detik di ikuti Marc Marquez di tempat kedua dengan waktu 1:28.843 detik..! Yupii.. hanya mereka berdua yang sukses mendobrak termbok 1:28 second..

Artinya musim ini kita bakal di suguhi rivalitas yang super ketat antara Vinales dan Marques.. Jika kita flashback sejenak.. Vinales memang sudah kencang sejak tes resmi di Valencia 2016 lalu dan berlanjut sampai tes pra-musim di Sepang dan Philip Island. Hmm.. pastinya Marc Marquez dan Valentino Rossi bakalan migren jika melihat performa Vinales yang makin mengkilap ini he hehe…
Lalu kemana Rossi.. well doi nyangkut di posisi 11 sob..! Entah salah strategi atau memang masih ngetes part baru karena nyatanya doi memang ngga kencang kok… bahkan kalah kenceng dari team satellite Aleix Espargaro.. Apa ngga aneh coba..?

 

Jonas Folger & Johann Zarco.. hmm asli gearbalap sejak awal memang tertarik dengan mereka berdua.. dan melihat perkembangan sejak tes Valencia hingga Philip Island kemarin cukup menjanjikan sob.. trendnya positif dan ada harapan mereka akan memberi warna tersendiri saat race nanti..! Yaah bersama Alex Rins tentunya..
Aprilia siap bikin rekor pribadi terutama di tangan Aleix Espargaro.. Jorge Lorenzo hmm.. mulai ada improvement, tapi No comment dulu deh.. yang jelas doi harus merubah beberapa hal supaya lebih intim dengan motor Ducati…!
Last this is still test pra-musim not a race.. so the objective is not the same betwen every rider or every team.. Terutama rider yang berperan sebagai developer mungkin ngga kencang-kencang amat saat tes pra-musim.. Tapi akan all out saat race nanti jadi jangan ada prematur judgment yaa…!!
See you again & always safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*