Valentino Rossi dan Andrea Iannone Tidak Kencang Karena Sedang Mendevelop Motor…?

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan makin sayang sama keluarga yaa…
Sob jika kita melihat hasil tes pra-musim di sirkuit Philip Island kemarin.. Valentino Rossi dan Andrea Iannone seolah hilang dari persaingan.. padahal seapes-apesnya mereka pasti posisi 5 besar tercepat bisa diraih sob..! ANEH ngga sih, apakah karena sedang mendevelop motor kah…?
Rasanya posisi 12 dan 13 impossible banget bagi Rossi dan Iannone.. Pasti ada hal lain dibalik itu semua..! gearbalap rasa tes pra-musim kemarin mereka berdua tidak sedang dalam misi time attack..!! Yup testing part baru sambil mencari solusi dari problem tahun lalu mungkin adalah obyektif yang harus di capai sebelum race di Qatar nanti..
So jika ingin melihat performa sesungguhnya dari tiap rider bisa di lihat saat tes di Qatar nanti.. saat itulah obyektif setiap rider akan sama yaitu ” how to make the fastest lap…! ” jadi sudah nga ada lagee tugas mendevelop motor.. semua sudah fix tinggal gaspoll sak kemenge… he hehe..
Melihat aksi Maverick Vinales dan Marc Marquez seolah-olah kita sudah bisa melihat bahwa persaingan perebutan gelar juara MotoGP musim 2017 akan terjadi antara mereka berdua.. Semoga saja akan panas dan penuh drama seperti Motogp musim 2015..
Dan jika melihat hasil tes pra-musim kemarin Gearbalap rasa dua jempol patut di berikan kepada rider berikut :
1. Maverick Vinales karena adaptasi yang sangat cepat dengan Yamaha M1
2. Marc Marquez karena selalu menjadi target and the first man to be beaten
3. Jonas Folger, Alex Rins untuk improvement dan kejutan di hari terahir tes..
4. Jorge Lorenzo untuk usaha dan semangatnya.. You are always the man of steel bro..
See you again & keep safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*