New Vixion Facelift 2017.. Jeleek..? He Hehe…..

pict by iwb
Sobat gearbalap yang cantik apa khabar.. Semoga sehat dan bebas cacar air yaa..
Sob entahlah.. Mungkin memang sudah jadi kultur di masyarakat kita bahwa setiap hal baru dan berbeda dengan apa yang biasanya ada di masyarakat/ komunitas pasti selalu mendapat resistensi aka penolakan dari sebagian masyarakat/ komunitas tsb..
Apa lagi kalo istilah ” sebagian ” tersebut ternyata adalah mayoritas.. Wuiih situasinya bisa rame banget dan kadang malah jadi aneh he hehe.. Lepas dari benar tidaknya pendapat yang di utarakan yaa… Yang pasti berisik banget..! mungkin karena mayoritas so jumlah yang bersuara juga buanyak juga hehe..
Naah, itu adalah potret betapa kadang kita itu kalo kadung terbiasa dan terlena dengan situasi yang sudah mapan akhirnya malas dan anti terhadap perubahan! Kalo orang Jawa bilang ” COMFORT ZONE ” aka ZONA NYAMAN. Jadi begitu ada sesuatu yang baru di luar pakem kebiasaan yang ada pasti akan di bully dan di macem-macemin wkwk..
Jadi apa yang musti dilakukan..? its simple.. Jangan jatuhkan sebuah vonis dengan instant aka ” prematur judgment..” karena ngga akan obyektif…!
Mirip ketika Suzuki GSX-R150 lahir.. pertama di bilang wagulah.. jeleklah.. lampu jomblolah.. tapi liat kini semua setuju jika GSX-R150 punya design yang ngga ngebosenin.!
Biarkan waktu yang bicara.. biarkan mata terbiasa dan yakin dehh pendapat kita akan berbeda dengan saat pertama kali melihat. Witing tresno jalaran Soko kulino sob… Kalo yang udah nikah pasti paham hal-hal ginian..!!
Lha trus kalo udah sekian lama masih jelek gimana dong..? Ya berarti mutlak itunya.. ha haha..
Last gearbalap saat ini juga sedang di tarik keluar dari COMFORT ZONE jadi maaf yaa kalo artikel blog agak ngadat karena mesti mereset mindset dan ngatur waktu ngeblog yang makin sulit. O iya ternyata cacar air itu nyebelin yaa.. Its suck..!
Maturnuwun sudah baca & slalu safety riding yaa..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

21 Komentar

  1. kalo vixion R seh mesinnya alus.. dan torsi ataupun putaran atasnya pun gk ngisin ngisini… secara design sih rada kecewa.. saat tren serba lancip, eh malah bikin motor kurang spory pada jamannya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*