Deg.. Dan CBR150R itupun hilang..!!

Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob kali ini gearbalap akan berbagi cerita saat membawa anak berobat ke klinik Duta Mekar Asri Senin tgl 24 Juli kemarin..!
Jadi gini sob.. Pas gearbalap baru nyampe klinik ada bapak-bapak masih muda bersama anaknya yang baru saja berobat mau keluar klinik.. Tiba-tiba doi berbalik dan bertanya ke petugas klinik ” Mba ada cctv di parkiran ngga..? ” hmm ada apa yaa batin gearbalap..?
Dengan muka pucat bapak muda tersebut menjelaskan bahwa motornya CBR150R sudah ngga ada di tempat doi memarkir..! Semua langsung heboh namun Setelah beberapa saat .. dengan gontai ahirnya bapak muda tersebut meninggalkan klinik karena saat itu tidak ada yang ngliat kapan sang maling beraksi..
Kasihaann.. Mesakke banget sob.. gearbalap tau banget perasaan bapak muda tersebut.. Karena gearbalap pernah dalam posisi yang sama dengan bapak muda tersebut.. Yup gearbalap pernah ngalamin motor ilang, tidak di klinik tapi di masjid saat sholat Jumat..! Dasar maling uedan.. wong di masjid yang notabene adalah rumah Allah ko ya masih maling..
Dan yang dilakukan oleh bapak muda tersebut juga gearbalap lakuin.. yaitu cuma bisa pasrah dan berusaha ikhlas.. Thats the best way I think.. Coz Mau marah ke sapa coba..? Minta ganti rugi ke sapa coba..?
Call pak polisi..!! Hadeuh Hadeuh malah bikin tambah urusan ora kelar-kelar sob.. dan ahirnya cuman bisa nyumpahin sang maling biar bisulan dan gatelen ora mari-mari he hehe..
Last selalu ati-ati saat parkir motor.. Jangan lupa pakai kunci ganda dan alarm biar maling ngga berani dan mikir pas mo nyolong motor..!
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Aksi Maling Motor : Vario 125 Hilang Di Teras Rumah..! - Gearbalap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*