Gearbalap Blog Resmi Migrasi Ke WordPress…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb hari ini 27 april 2018 ternyata gearbalap blog sudah berumur 2 tahuuunn….!! Jujur gearbalap ngga nyangka blass jika ternyata blog ini bisa eksis atau tepatnya bertahan agar tetep eksis selama 2 tahun ini he hehe.. Dan untuk merayakannya gearbalap mutusin untuk migrasi ke WordPress..!

O iyaa btw menjaga semangat menulis itu ngga mudah lhoo.. Beraat pisan euy, Apalagi gearbalap adalah seorang pekerja yang peegi pagi pulang malem..! Mencari waktu luang itu sulitnya ampun-ampunan sobb, so ngga heran jika menulis artikel baru bisa di lakukan di atas jam 10 malem..
Alhasil artikel baru release lewat jam 12 malam.. Weew begadang tiap hari jadi ngga aneh lagi sobb wkwk..

Btw setelah periode dua tahun ini somehow gearbalap merasa enjoy dan senang dengan pencapaian yang ada… Indomotoblog, Moladin dan ketemu temen2 blogger adalah beberapa hal baik yang gearbalap alami.. Asli sueneng puoll..

Namun selain bersyukur gearbalap juga mengevaluasi pencapaian yang ada.. Dan gearbalap merasa bahwa blog ini masih belum optimal di banyak sisi, salah satunya adalah kolom komentar yang tidak familiar bagi sebagian orang..!! Jadi mau komentar itu susahnya minta ampun sobb hiks..

Berbekal masukan beberapa sohib blogger dan setelah menimbang2 ahire gearbalap memutuskan migrasi blog dari platform Blogger ke WordPress..!
Tujuannya cuma satu yaitu membuat sobat lebih nyaman dan lebih mudah berinteraksi lewat kolom komentar..

Hmm.. Semoga langkah ini bisa membuat blog ini lebih berkembang lagii.. Semoga yaa..!!

Last special thanks buat pak heru + pak whisnu atas inspirasinya dan wak anang + pak endrik atas supportnya… Kalian teman2 yang baik.. & nice to have you guys..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*