Maniac Motor Indonesia, Ada Info Bagus Nihh..!

maniac motor indonesia
maniac motor indonesia
Ekspresi maniac motor

Sobat maniac motor Indonesia, sebagai kaum yang selalu haus informasi seputar motor tentunya butuh pemenuhan informasi tentang motor dong..! Nahh dulu pas jaman gearbalap masih sekolah STM 20 th lalu sumber berita motor itu ya koran motorplus sobb. Nahh masalahnya harga koran Motorplus itu asyem muahal ngga kebeli kantong. Untuk ngakalinya yaa pakai cara yang umum dilakukan oleh kaum paspasan macam gearbalap, yaitu jurus pinjem punya temen atau rajin nongkrong di bengkel motor wkwk.. Cuman sayangnya itupun ngga bisa sering dilakukan sebab ada kewajiban mbantuin bapak sepulang sekolah. Jadi waktu itu akses terhadap informasi memang terbatas karena sumber informasinya memang sedikit.

Namun itu dulu sobb sebab saat ini informasi bisa dengan mudah di aksess. So udah ngga jaman lagi kudet informasi..! Gearbalap bisa pilih sumber informasi yang sesuai selera, lengkap, akurat dan pastinya informatif. Nahh kalo ngomongin selera, gearbalap rasanya kurang nikmat jika nyari informasi motor dari media online mainstream karena tata bahasa yang cenderung formil membosankan. Btw gearbalap lebih sreg baca artikel motor dari media blog dengan gaya bahasa santai, jujur dan beragam gaya bahasanya. Yaa ciri khas tiap blog memang tergantung jenis bloggernya.

Sebenarnya selain dari blog ada satu sumber berita online yang gearbalap rekomendasikan jika sobat mencari berita motor . Situs ini sangat informatif menyediakan semua informasi tentang motor. Dari harga motor, sparepart, helm, oli, jaket, info bengkel, forum tanya jawab semua ada..! Bahkan mo beli motor pun juga di layani. Pokoknya apa yang sobat butuhin pasti di sediain. Catett yee..!!

Maniac motor Indonesia satu poin terbaik dan paling gearbalap suka dari situs ini adalah situs tersebut berisi banyak artikel dengan cita rasa blog. Isi artikel pun lengkap dari gossip motor, tips & trick, ajang balap dunia semua ada. Dengan tampilan enak di mata plus gaya bahasa nyantai khas blog papan atas membuat gearbalap betah berlama-lama ketika sedang nongkrong di situs tersebut.

Last gearbalap tidak akan merekomendasikan sesuatu yang sifatnya pepesan kosong. Dan biar penasaran gearbalap tidak akan sebut nama situs tersebut wkwk. Yang pasti, Maniac motor Indonesia yang haus berita motor  silahkan meluncur kesana dan bersenang senanglah sepuasnya..

so see you in there sobb..!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*