Ninja 150 Super Sonic, Sebiru Sonic The hedgehoc..!

Ninja 150 super sonic
Ninja 150 super sonic
Ninja 150 super sonic

Ninja 150 super sonic, hmm julukan super cool yang gearbalap berikan kepada motor ninja di atas. Nama Sonic gearbalap berikan karena ada tokoh kartun Sonic the hedgehoc menghiasi beberapa bagian motor. Pemilihan karakter yang cukup tepat jika melihat ada persamaan karakter antara motor Ninja dengan tokoh Sonic. Yup keduanya sama sama agresif dan penggila top speed..!

Pemilihan warna juga pinter.. Motor ninja 150 yang kini telah dominan berwarna biru terlihat pas dengan karakter Sonic yang juga berwarna biru. Untuk memecah warna biar tidak mati dan monoton, sang owner secara pintar memilih warna merah marun di beberapa bagian motor seperti di area mesin. Alhasil motor terlihat cakepp dan cantik di saat yang sama. Ada taste dan selera tidak murahan di sana. Great work bro..!

Hal unik lainnya dari ninja Sonic di atas adalah pemakaian fairing yang cuma separuh. Akibatnya rangka yang juga di labur warna biru terekspose jelas menyambung area depan dan belakang. Alhasil warna terasa mengalir tidak terputus. Enak di lihat sobb.. Sebenarnya rangka akan lebih terekspose ketika berani memakai warna lain. Merah marun misalnya..! Tapi warna biru juga ok kok, No complaint for that..

Btw permainan warna juga menyentuh bagian rantai ninja Sonic di atas. Terlihat ada warna merah, kuning dan hijau di sana. Hmm jadi keingetan rastanya orang jamaica dehh hahaha.. Entah apakah sang owner memang mengidolakan negara tersebut, yang jelas rantai motor warna warni sukses membuat motor makin ciamik!

Tapi tak ada gading yang tak retak, meski modifikasi dan permainan warna gearbalap anggap berhasil namun terasa ada yang janggal nihh sobb. Yups kemana itu foot step boncenger nya..? Wkwk entahlah, memang sengaja atau belum di pasang gearbalap ngga tau sobb..

Last yaa sudahlah ngga usah diributin, nikmati aja Ninja 150 super Sonic nya dan siapa tau menginspirasi..

Artikel modifikasi lainnya.. https://www.gearbalap.com/2018/09/modifikasi-aerox155-buritan-makin-sexy-abiss/

Dan jika nyari referensi modif teryahud ada disini..

https://motoblast.org/

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

26 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*