Warna Baru Yamaha Mio M3, Makin Segerr Dan Elegan!

Warna baru yamaha mio m3
Warna baru Yamaha Mio M3

Warna baru Yamaha Mio M3 siap mengguncan keseruan tahun 2020..!

Yamaha Mio yang telah menjadi idola dan teman setia berkendara semua kalangan, kembali hadir dengan warna baru yang lebih segar dan menarik menyesuaikan era modern ini. Mengusung konsep Lively Mio in Modern Era, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menghadirkan 4 (empat) varian warna terbaru MIO M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver.

warna baru yamaha mio m3 2020

“Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini.” ucap Yordan Satriadi,selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Yamaha MIO M3 dengan varian warna terbaru bernuansa matte dan metallic ini membuatnya tampil lebih modern dan berkelas untuk anak muda yang aktif dengan gaya sporty dan ingin tampil beda. Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha MIO M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Warna baru yamaha mio m3 2020

Sedikit mengulik kelebihan Yamaha MIO M3 yang telah memiliki multi function key, yaitu dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Selain itu, memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar dikelasnya menjadikan pengendara lebih praktis. Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Warna baru yamaha mio m3 2020

Kelebihan lainnya, produk Yamaha sendiri dikenal dengan teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin lebih tahan lama.

Penyegaran warna baru Yamaha MIO M3 telah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,215,000 OTR Jakarta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp 17,135,000 untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS.

Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha http://www.yamahamotor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia.

Yamaha Semakin di Depan!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Harga Yamaha NMax Standard 2020 Rp.29,5 jt Saja..! - Gearbalap
  2. Maxi Signature Yamaha Di XMax Dan Aerox155 VVA - Gearbalap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*