Harga Yamaha NMax Standard 2020 Rp.29,5 jt Saja..!

Harga NMax Standard 2020
Yamaha NMax standard 2020

Harga Yamaha Nmax Standard 2020 sudah di umumkan beberapa hari lalu seharga 29.5 jt on the road Jakarta. Informasi ini disampaikan secara resmi oleh Yamaha pada awal bulan Januari 2020. Dan update terkini menyatakan kalo distribusi NMax terbaru sudah dilakukan, jadi perkiraan gearbalap di akhir bulan Januari NMax 2020 sudah bisa di kirimkan ke rumah konsumen.

Nahh biar sobat gampang mengenal lebih dalam All New Nmax 155 versi 2020 berikut gearbalap rangkum beberapa poin yang ada :

1. Desain

Terkait desain, menurut gearbalap Nmax terbaru ini terlihat makin gagah dengan bentuk headlamp baru. Stoplamp yang mengambil basis desain sang kakak X-Max 250 membuat tampilan belakang NMax makin cantik dan enak di lihat.

2. Performa

Bagi sobat pecinta NMax, All New Nmax 155 versi 2020 memiliki keunggulan di performa, fitur, kenyamanan dan desain. Dengan mesin baru yang sudah memakai Variable Valve Actuation (VVA) maka tenaga serta torsi akan merata di setiap putaran mesin. Dan asyiknya adalah, pemilik NMax kini bisa merasakan sensasi jambakan setan kecil ketika vva bekerja hehe.. Bagi sobat yang rute perjalanannya lancar jaya, gearbalap rasa fitur vva akan terasa menyenangkan. Di jamin bakal nagih untuk gass poll teruss wkwk.

Tidak ketinggalan fitur Stop & Start System yang akan mematikan mesin setelah sekian detik ketika motor tidak berjalan. Artinya konsumsi bensin bisa lebih irit sobb. Bagi sobat yang sering melewati kemacetan krodit gearbalap rasa fitur ini akan membantu.

3. Fitur Modern Milenia

All New Nmax 155 Standard juga dilengkapi fitur-fitur yang modern sesuai kebutuhan konsumen saat ini seperti :

Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Pencet starter zinggg mesin langsung hidup tanpa ada suara lain-lain.

Electric power socket (casan HP), fitur ini sangat usefull saat berkendara jauh. Kehabisan batere bisa di cegah sehingga aktivitas dan konektivitas tidak terganggu.

Full digital speedometer. sangat modern dan informatif yang menyajikan banyak informasi seperti konsumsi bbm, jarak tempuh, penunjuk kecepatan, waktu etc.

Handlebar Switch Control untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menggunakan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

All New Nmax 155 tampil makin gaya dengan lampu depan dan belakang LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Pengendara juga dapat menggunakan hazard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat

Informatif dashboard

4. Kenyamanan

Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh. Didukung suspensi sub-tank yang membuat performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Pengendara pun lebih nyaman dan tampilan motor lebih berkelas dengan jok berkontur ganda.

Kenyamanan pengguna NMax makin lengkap dengan ukuran bagasi luas yang mampu menyimpan banyak barang. Jadi tidak perlu lagi nyangklong tas ransel ketika berkendara hehe..

5. Keamanan

Sayangnya untuk sektor keamanan Nmax standard gearbalap rasa belum optimal karena masih memakai kunci magnet dan belumlah keyless key.

Last dengan harga Yamaha NMax standard 2020 sebesar 29.5 juta, apakah cukup worthed untuk dibeli..? Jika iya, ada berbagai pilihan warna All New Nmax 155 Standard yang tersedia yaitu : Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red. Tinggal di pilih sobb..

Matte Blue
Glossy White
Matte Red

Baca juga: Warna baru Yamaha Mio M3 2020

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: