Harga Coolant Yamaha Aerox155 Ternyata Mengejutkan..!

Harga coolant Yamaha Aerox155
Yamacoolant untuk Aerox155

Harga coolant Yamaha Aerox155 ternyata murah lhoh sobb.! Yup setidaknya itulah yang gearbalap rasakan ketika tadi siang membeli air coolant untuk si item Aerox155. Ternyata harga sebotol coolant merk Yamacoolant cuma 35 K saja. Hmm jauh dari perkiraan awal gearbalap yaitu sekitar 100 K, wkwk tiwas udah prepare uang lebih nihh. Oh iyaa seperti biasa gearbalap beli keperluan motor secara offline di bengkel langganan, karena ngga begitu suka jika beli via online shop. Malas nunggunya sobb. KELAMAAN..!

Alasan pilih merk Yamacoolant

Btw alasan gearbalap pilih merk Yamacoolant yaa karena merupakan coolant resmi pabrikan sobb. Jadi ngga khawatir lagi dengan kualitas dan pastinya aman buat motor. Sebab gearbalap yakin bahwa setiap part asli pastilah mempertaruhan nama brand yang di bawa. Jadi part asli pasti ngga main-main kualitasnya karena memang dedicated buat produk/ motor brand tersebut. Haha boleh di bilang gearbalap masuk ke aliran lurus dan konservatif jika mengenai motor. Maunya standard abiezz wkwk.

Yamaha Genuine Accesories

Harga coolant Yamaha Aerox155 yang cuma 35 K ternyata memiliki banyak kelebihan seperti berikut sobb:

Kelebihan Yamacoolant

  1. Yamacoolant dibuat dengan formula khusus sehingga efektif menstabilkan suhu mesin.
  2. Yamacoolant dibuat dengan bahan khusus untuk mencegah dan melindungi dari pembentukan karat dan korosi pada sistem pendinginan yang terbuat dari logam/aluminium.
  3. Yamacoolant bisa langsung di pakai tanpa harus ribet mengencerkan dahulu.
  4. Konsentrat 50 % dan pure water 50 % untuk kemasan 900 ml.
  5. Konsentrat 40 % dan pure water 60 % untuk kemasan 600 ml.
  6. Titik didih 109 C dan titik beku -13 C
  7. Anti Rust (anti karat) dan anti freeze (Tidak mudah menggumpal di suhu dingin)

Dari 7 poin di atas rasanya manfaat Yamacoolant terasa over value yahh jika di compare dengan harga yamacoolant yang cuma 35 K saja. Value for money nya tinggi banget sobb. Artinya jangan sayang dengan nominal uang yang di keluarkan coz manfaat nya banyak sobb. So jangan pilih coolant Abal Abal dan pilih coolant original nya saja yaa..!

Last bagi kalian yang punya motor berpendingin radiator, pastikan untuk mengechek ketinggian coolant yahh ! Jangan sampai kosong coz bisa fatal akibatnya. Mesin bisa over heat dan jika panasnya terlalu ekstrim bisa meledug mesin motormu sobb.

So sayangi motormu dengan memberikan perawatan yang terbaik..!

Baca juga : Review Ban Aspira Premio Terreno setelah 10.700 km..!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

2 Responses

  1. harris berkata:

    biasany aja bang…tiap penjual coolant jg pasti pake bahasa kek gt…tmbah dikit dpt prestone kemasan 1 liter…efek d mesin lbih dingin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: