Yamaha Exciter 155 my 2020.. Headlamp Makin Ngumpet..!

Yamaha Exciter 155
Headlamp Yamaha Exciter 155, Ngumpet style..

Yamaha Exciter 155 yang kita kenal sebagai Yamaha MX King nampaknya akan segera berubah total sobb. Dari spyshot terlihat Yamaha sangat total dalam menghadirkan new Yamaha Exciter ini.

Nahh biar lebih jelas berikut update Yamaha Exciter my 2020 berdasar foto spyshot :

1. Mesin dan Fitur.

-Variable Valve Actuation (VVA).

-Jumlah gigi 6 percepatan..?

-keyless key.

-Charger HP

-Non ABS

2. Design

-New Headlamp

-New spakbor belakang ala R6/ R15.

-New speedometer

-Jok tandem dengan sedikit beda ketinggian.

Hmm karena Yamaha Exciter 155 di Vietnam adalah saudara kandung Yamaha MX King, maka akan seperti inilah next Yamaha MX King nantinya. Perlu gearbalap tekankan bahwa Tidak akan ada revisi design..! Sebab semua sudah bukan dalam wujud konsep. Design sudah di wujudkan dalam bentuk produk jadi yang siap di lempar ke pasar. Udah siapp di jual boss..! Jadi cuma bisa mesem saja jika ada yang meminta agar Yamaha MX King tidak sama dengan Yamaha Exciter nya Vietnam. Horra mungkin sobb soalnya sudah bukan di tahap survey design lagi wkwk..

Current Design Yamaha MX King

Nahh, namun design yang ngga di sukai adalah masalah real yang harus di hadapi. Jujur gearbalap masih agak sulit untuk bilang apakah design baru ini lebih ambyar atau malah akan menjadi trendsetter baru. Design headlamp ngumpet di motor bebek adalah sesuatu yang baru. Dan rasanya akan menjadi Prematur judgment dan tidak fair jika langsung dibilang jelek, apalagi fotospyshot masih dari satu sisi saja. Oleh karena itu, Komen ambyar enggaknya design new Yamaha Exciter 155 nunggu setelah muncul foto studio aja sobb..!

Imajinasi…

Sedikit berandai-andai nihh.. justru gearbalap membayangkan betapa kerennnya look fascia depan Yamaha Exciter 155/ Yamaha MX King jika di lihat dari depan. Dengan sudut view agak kebawah atau sejajar imajinasi gearbalap seperti di tarik ke motor sport macam R25, Ducati etc.

Btw membawa konsep baru memang jauh lebih sulit, sebab belum tentu konsep baru akan di terima oleh pasar. Butuh edukasi dan pembiasaan mata agar konsep baru bisa di terima. Dan tentunya butuh kerja keras dari semua lini marketing Yamaha agar konsep baru bisa di terima.

Last Gearbalap yakin Yamaha paham banget bagaimana mengelola situasi ketika ada pro-kontra terhadap new design.. so time will tell laagh..!

Baca juga : Review Jaket RedFox Tyrano, Adem Bisa Anget Bisa..!

Yamaha Exciter 155
Dari sudut ini headlamp terlihat menjanjikan
Yamaha Exciter 155
New stoplamp Yamaha Exciter 155
Speedometer ada indikator VVA
Yamaha Exciter RC

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

6 Responses

  1. Mas Sayur berkata:

    Yamaha Indonesia fokus ke NMAX sebagai pendulang rupiah di dalam negeri, Bebek goreng sdh kurang diminati konsumen..

  2. EYD berkata:

    Dari berbagai komen di blog, fix desain headlampnya sepakat ancur minang

  3. Andikadiego berkata:

    Mau jadi transformart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: