Jaket RedFox Tyrano, Jaket Motor Keren Made In Bandung..!

Jaket RedFox Tyrano Navy
Jaket RedFox Tyrano Navy

Jaket RedFox Tyrano – Sobat gearbalap penyuka riding motoran pasti sudah ngga asing dengan cuaca panas atau hujan khas Indonesia yaa. Yahh negeri +62 memang hanya punya dua musim tersebut karena beriklim tropis. Nahh keunikan dari iklim tropis Indonesia adalah saat peralihan dari satu musim ke musim lainnya. Perubahan cuaca dari panas ke hujan atau sebaliknya bisa terjadi sangat cepat. Maka tak heran jika banyak orang jatuh sakit karenanya. Oleh karena itu biar ngga mudah sakit di butuhkan stamina bagus dan alat pelindung diri (APD) yang tepat. APD yang di maksud dalam hal ini jaket broo..! Nahh kali ini gearbalap mo sharing tentang sebuah jaket lokal madein Bandung dengan merk RedFox. Hmm gearbalap bisa sharing karena punya jaket tersebut yang seri Tyrano navy. Jadi apa yang tertulis di artikel ini adalah kisah nyata sobb wkwk . Oks lanjut bacanya yaa !

1.Warna Jaket RedFox Tyrano

Ada 3 jenis warna jaket RedFox Tyrano yaitu Hitam, Merah dan Biru. Sedang jaket RedFox punya gearbalap adalah yang warna biru navy. Oh iya untuk ukuran jaket cukup lengkap coz dari M sampai dengan XXL tersedia, artinya sudah mensupport semua ukuran badan.

Ukuran jaket RedFox Tyrano
RedFox size

2.Fitur Jaket RedFox

Ada beberapa fitur unggulan jacket RedFox yaitu:

  • Windprof material.
  • Hoodie (bisa di lipat).
  • Reflective tangan belakang.
  • YKK Zipper (resleting merk YKK).
  • Air Vent (di belakang).
  • Rib karet tangan dan badan bawah.
  • Bagian dalam adem tidak panas.
  • Inner material mesh
  • Garansi 100% uang kembali.

Nahh jujur yaa selain design yang kerenn, 9 fitur diatas adalah alasan kenapa RedFox Tyrano terpilih sebagai jaket harian gearbalap. Windproof material akan membuat angin tak tembus ke dalam jaket. Reflective di tangan belakang akan menyala ketika tersorot lampu kendaraan lain sehingga aman dari resiko tertabrak dari belakang. Air Vent di belakang akan membuat sirkulasi udara di dalam jaket sehingga memberikan efek sejuk pas di pakai siang hari. Dan jika dicermati maka sejatinya semua fitur fitur di atas muaranya hanya satu yaitu KENYAMANAN..! Mantepp..

Btw proses pembelian sendiri simpel ko sobb.. gearbalap memulai dari Instagram di https://rdfx.nurzaga.com dengan pembayaran ditempat. Artinya barang datang baru dilakukan pembayaran ke kurir sebesar 316K saja. 295 K harga jaket dan 21K ongkir.

Oks, review harian sedang di olah di news room gearbalap..! So come back again for the result..!

Baca juga : Review Ban Aspira Premio Tereno Setelah 10.700 Km

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

8 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review Jaket RedFox Tyrano, Adem Bisa Anget Bisa..! - Gearbalap
  2. Yamaha Exciter 155 my 2020.. Headlamp Makin Ngumpet..! - Gearbalap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*