Review Jaket RedFox Tyrano, Adem Bisa Anget Bisa..!

Jaket RedFox Tyrano Navy

Review Jaket RedFox Tyrano – Sobat gearbalap sudah dua mingguan ini jaket RedFox menemani gearbalap beraksi di atas motor. Berangkat dan pulang kerja jadi lebih nyaman karena tidak perlu khawatir dengan kondisi cuaca. Semua berkat jaket RedFox Tyrano yang gearbalap pakai. Nahh untuk lebih jelasnya lanjoot baca review jaket RedFox Tyrano ala gearbalap yaa !

Bahan Jaket RedFox Tyrano

Bahan jaket RedFox Tyrano terbuat dari windprof material yang tidak tembus angin. Saat di sentuh terasa seperti bahan semi parasut tapi agak lemas tidak kaku sehingga nyaman dipakai. Lebih spesifik feel nyaman rasanya seperti memakai baju biasa, bukan Jaket ! Mungkin karena bagian dalam jaket memakai bahan kain sehingga nyaman tidak lengket di kulit.

Impressi Jaket RedFox Tyrano

PUASS dan SENANG..! Saat di pakai pas cuaca panas, suhu tubuh memang terasa adem. Sepertinya suhu di dalam jaket lebih rendah daripada di luar jaket. Begitu juga saat dipakai pas malam hari, suhu tubuh terasa stabil anget tidak terasa angin malam tembus ke dada. Meski agak ada rasa semriwing adem tapi tidak sampai sedingin kalo tanpa jaket. Artinya jaket bisa menjalankan fungsinya dengan baik saat cuaca panas di siang hari ataupun saat kondisi dingin malam hari. Adem bisa anget juga bisa sobb..!

Review Jaket RedFox Tyrano
Bagian dalam Jaket RedFox Tyrano

Design Jaket RedFox Tyrano.

Kalo ini subyektif banget yahh, tapi love at the first sight muncul karena design yang simpel namun elegan. Selain itu ndilalah jaket RedFox seri Tyrano tersedia warna Navy yang merupakan warna favorit gearbalap. So ngga pikir lama langsung beli via online dehh wkwk.

Harga Jaket RedFox Tyrano

Hmm gearbalap beli jaket RedFox Tyrano seharga 295K plus ongkir J&T Exspress (COD) 21.2K. Sehingga total bayar Rp. 316.200 K. Dengan harga segitu sepertinya penjual membidik segmen menengah dengan menawarkan pride bahwa RedFox Tyrano bukan jaket pasaran cmiw.

Kesimpulan:

Jaket RedFox Tyrano adalah jaket yang fleksibel, bisa dipakai di kondisi panas atau dingin. Design simpel dan elegan bisa dipakai untuk berkendara motor atau sekedar ngeceng ke mall. Dan semoga artikel ini bisa menjadi tambahan referensi bagi kalian yang sedang mencari jaket.

Baca Juga : 

Review Aerox155, Mesin Haluss Mesin Juaraa..!

Jaket RedFox, Jaket Keren Made in Bandung..!

 

Berikut beberapa jepretan jaket RedFox Tyrano ketika gearbalap pakai..

Review jaket redfox tyrano
Ukuran Jaket RedFox Tyrano
RedFox Tyrano Navy
Jaket RedFox Tyrano tampak depan

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: